Baru Diungkap, Deddy Corbuzier dan Agnez Mo Pacaran 4 Tahun

Baru Diungkap, Deddy Corbuzier dan Agnez Mo Pacaran 4 Tahun

Terbaiknews - Deddy Corbuzier kerap menyisipkan cerita cintanya bersama penyanyi Agnez Mo saat berbincang dengan...

Deddy Corbuzier kerap menyisipkan cerita cintanya bersama penyanyi Agnez Mo saat berbincang dengan bintang tamu di channel YouTubenya. Kali ini, dia mengungkap berapa lama berpacaran dengan si pelantun Coke Bottle tersebut.

"Gue sama Agnez Mo, (pacaran) 4 tahun," kata Deddy Corbuzier kepada Anya Geraldine pada video yang diunggah Sabtu (25/7/2020).

Tapi kemudian Deddy Corbuzier berpikir ulang apakah benar masa pacarannya dengan Agnez Mo selama 4 tahun. Ia menyarankan Anya bertanya langsung pada mantan kekasihnya itu. "Tanya sama Agneznya aja deh, gue lupa," kata ayah satu anak ini.

Mendengar pengakuan Deddy Corbuzier, Anya Geraldine menggodanya. "Uuu lamaa. Ih lucu," kata mantan pacar Bio One itu.

Baru Diungkap, Deddy Corbuzier dan Agnez Mo Pacaran 4 Tahun
Agnez Mo tampil memukau pada gelaran konser bertajuk 'Agnez Mo Christmas Concert The Greatest Love' di Jakarta Barat, Kamis (19/12). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Tidak ingin melanjutkan cerita cintanya dengan Agnez Mo, Deddy mengganti topik pembicaraan.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga pernah mengenang kisah cintanya dengan Agnez Mo yang terjadi pada 1998 itu kepada tamu podcastnya, Eva Celia.

Awalnya mereka bernostalgia tentang pertemuan yang terjadi di stasiun televisi. "Ketemu di acara RCTI, ibuku jadi MC dan gue selalu ngintilin," kenang Eva Celia di video yang diunggah Deddy pada 26 November 2019.

"Zaman itu gue masih pacaran sama Agnez Mo," kata Deddy menimpali.

Namun hubungan itu akhirnya kandas karena memiliki kesibukan satu sama lain. Deddy Corbuzier kemudian menikah dengan Kalina Oktarani pada 2005, sementara mantan pacarnya itu masih fokus berkarier.