Anak Nikita Mirzani Tumbuh Sehat Meski Prematur, Sahabat: Berkat Doa Ibu

Anak Nikita Mirzani Tumbuh Sehat Meski Prematur, Sahabat: Berkat Doa Ibu

Terbaiknews - Sahabat dekat Nikita MirzaniFitri Salhuteru mengungkapkan bahwa Arkana Mawardi putra bungsu dari...

Sahabat dekat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru mengungkapkan bahwa Arkana Mawardi putra bungsu dari Nikita terlahir prematur dengan kondisi tubuh yang kecil dan tidak sehat.

"Dia (Arkanz lahir) prematur, kecil banget (tubuhnya pas) lahirnya terus ada masalah juga dengan kesehatannya," ujar Fitri Salhuteru saat ditemui di kediamannya di kawasan BSD, Tangerang belum lama ini.

Anak Nikita Mirzani Tumbuh Sehat Meski Prematur, Sahabat: Berkat Doa Ibu
Nikita Mirzani bersama anak ketiga, Arkana Mawardi saat baru lahir. [Instagram]

Dari situ, Fitri dan Nikita Mirzani merasa panik mengetahui sang buah hati mengalami kelainan. Apalagi usai dokter memberi informasi soal tumbuh kembang anak yang lahir secara prematur, Nikita pasrah dan menerima apapun yang terjadi kepada anaknya kelak.

"Dokter itu memberikan pandangan terburuk ke saya dengan Niki kalau biasanya bayi prematur ini akan mengalami begini-begini," ungkap Fitri Salhuteru.

Meski sempat diagnosis lahir prematur, beberapa bulan kemudian Fitri mengaku terkejut melihat pertumbuhan Arkana begitu sehat dibandingkan dengan anak yang lahir normal.

"Saya itu gak pernah membayangkan Arka itu akan tumbuh sehat seperti sekarang. Malah saya bandingkan dengan anak yang gak prematur dengan yang prematur itu lebih besar Arkan, lebih pinter Arkana alhamdulilah banget," papar Fitri Salhuteru.

Menurut Fitri, perubahan drastis yang dialami Arkana merupakan doa dari Nikita Mirzani yang tulus agar anaknya dapat hidup sehat dan bahagia.

Anak Nikita Mirzani Tumbuh Sehat Meski Prematur, Sahabat: Berkat Doa Ibu
Anak ketiga Nikita Mirzani, Arkana Mawardi. [Instagram]

"Itu kekuatan doa seorang ibu, Allah juga tahu kalo memang Arkana itu cobaan hidupnya begitu berat jadi sekarang sehat banget alhamdulilah gak alami apa-apa," pungkasnya.

Sekedar informasi, Arkana merupakan anak dari pernikahan siri Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Diketahui hingga saat ini mereka berdua belum resmi bercerai.

Tak ingin berseteru kembali dengan Dipo Latief soal rebutan hak asuh anak, Niki pun meminta Fitri Salhuteru yang sudah dianggap seperti kakak kandungnya mengadopsi Arkana secara prosedur yang sah.