Anak Meninggal Jatuh dari Apartemen, Karen Idol: Jemput Mammie My Angel

Anak Meninggal Jatuh dari Apartemen, Karen Idol: Jemput Mammie My Angel

Terbaiknews - Penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol membuat postingan terbaru soal anaknyaZefania Carina yang...

Penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol membuat postingan terbaru soal anaknya, Zefania Carina yang tewas secara mengenaskan. Unggahan itu dia posting di Instagram pada Minggu (9/2/2020).

Di situ, Karen Idol menyertakan foto Zefania Carina yang berada di peti jenazah sebelum dimakamkan ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"My sleeping beauty, tidur enak anakku. Nanti jemput mammie pulang ya anakku, my little Angel," tulis Karen Idol sebagai caption.

Pentolan Indonesian Idol ini juga berterima kasih kepada Tuhan sudah menjadikan Zefania Carina sebagai anaknya.

Anak Meninggal Jatuh dari Apartemen, Karen Idol: Jemput Mammie My Angel
Anak Karen Idol sebelum dimakamkan [Instagram/@karenpooroe]

"Tuhan Yesus sayang ade, mammie cinta Zefania. Terima kasih Tuhan Yesus 6,5 tahun sudah menganugerahkan Zefi dalam hidup mammie," kata Karen Idol.

"Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil. Hati mammie hancurrrrr nak. Tapi ade sudah bahagia di sisi Tuhan Yesus. I Love you so much with all my heart," sambungnya lagi.

Zefania Carina sendiri meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai 6, kepunyaan bapaknya, Arya Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (7/2/2020) malam.

Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya.

Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak. Karen Idol menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Bahkan, artis Marshanda sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya.

Mengaku dipersulit Arya untuk bertemu anak, Karen Idol sempat minta bantuan Komnas Perlindungan Anak.