Vidio Hadirkan Gundala hingga Parasite untuk Temani Hari Selama Social Distancing

Vidio Hadirkan Gundala hingga Parasite untuk Temani Hari Selama Social Distancing

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - Masa-masa social distancing saat ini yang tengah diterapkan pemerintah mungkin...

JAKARTA, KOMPAS.com - Masa-masa social distancing saat ini yang tengah diterapkan pemerintah mungkin membuat sebagian masyarakat merasa jenuh.

Seharian beraktivitas di rumah tanpa berinteraksi secara bebas bisa jadi penyebabnya.

Vidio sebagai salah satu layanan streaming di Indonesia berusaha agar masyarakat bisa menjalani social distancing dengan baik, sekaligus membantu pemerintah agar potensi penyebaran virus corona dapat diminimalisir.

Oleh karena itu, Vidio meluncurkan berbagai layanan yang memanjakan masyarakat.

Layanan dengan tagar ini menyajikan berbagai tontonan yang sebagian besar bisa diakses secara cuma-cuma oleh penggunanya.

Setidaknya terdapat tujuh macam layanan yang diberikan dalam program kali ini, di antaranya adalah Serial Hits, Serial Drama Internasional, Kartun Animasi Anak, Mobile Legends Premier League, Musik, hingga suguhan berbagai film Indonesia terbaik.

Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio mengungkapkan, layanan ini disuguhkan agar masyarakat bisa mengurangi kegiatan di luar rumah dan menghindari kerumuman.

Apalagi, dengan kondisi saat ini, beraktivitas di luar rumah cukup berisiko bagi masyarakat.

"Dengan melihat perkembangan kondisi dan keadaan Indonesia dan juga global saat ini, dimana pemerintah sudah menghimbau masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar dan tetap di rumah," ucap Tina Arwin seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Selasa (24/3/2020).

"Kami menghadirkan berbagai ragam pilihan konten hiburan yang berkualitas kepada masyarakat agar betah di rumah sampai kondisi menjadi lebih kondusif," tambahnya.

Adapun, sederet film Indonesia terbaik yang disuguhkan seperti Pendekar Tongkat Emas, The Raid, hingga Gundala.

Sementara, rangkaian film internasionalnya adalah Train to Busan, Battleship Island, hingga Parasite.