Spoiler Manga One Piece Chapter 991: Zoro Tolak Permintaan X Drake, Kinemon Potong Serangan Kaido

Spoiler Manga One Piece Chapter 991: Zoro Tolak Permintaan X Drake, Kinemon Potong Serangan Kaido

Terbaiknews - Manga One Piece arc Wano - Berikut spoiler manga One Piece chapter 991Zoro tak setujui keputusan Luffy yang menerima bergabungnya X DrakeKinemon memotong serangan Kaido. 

- Manga One Piece chapter 991 dijadwalkan rilis Minggu (27/9/2020), menurut Mangaplus Shueisha.

Seperti biasa, sebelum perilisan chapter terbaru akan banyak bocoran cerita atau spoiler yang beredar di internet.

Berikut spoiler manga One Piece chapter 991 yang telah dirangkum Tribunnews.com dari reddit.com, ibtimes.com, dan inquisitr.com.

Manga One Piece chapter 991 dikabarakan berjudul "Let Me Die!" atau "Biarkan Aku Mati", yang mana akan melanjutkan cerita di halaman terakhir chapter sebelumnya.

Yakni mengenai pernyataan X Drake bahwa dirinya seorang prajurit yang tidak tergabung dengan bajak laut mana pun, lalu kini minta izin untuk bertarung bersama aliansi Luffy.

Luffy akan menerima permintaan X Drake, tetapi Zoro, Jinbei, dan Franky tidak menyetujui keputusan sang kapten.

Hingga Zoro kemudian bertarung melawan X Drake, tetapi belum lama pertarungan itu berjalan, Apoo muncul menyerang mereka berdua.

Sementara di atap kastil, Inuarashi dan Nekomamushi memutuskan untuk bergabung melawan Jack setelah Musketeers tidak dapat menghabisi anggota All Star itu.

Dibandingkan dengan pertarungan sebelumnya di Zou, dua penguasa Mokomo Dukedom ini memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk mengalahkan Jack.

Kecepatan dan kekuatan keduanya saat dalam mode Sulong lebih besar dan benar-benar akan dapat mengalahkan Jack.