Sinopsis What Happened To Mr Cha? Nasib Karier Artis Senior

Sinopsis What Happened To Mr Cha? Nasib Karier Artis Senior

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Perjuangan artis senior untuk bertahan di dunia hiburan kala usianya yang...

Jakarta, CNN Indonesia --

Perjuangan artis senior untuk bertahan di dunia hiburan kala usianya yang sudah paruh baya menjadi gambaran dalam film Korea terbaru dari Netflix berjudul What Happened To Mr. Cha?. BerikutÂsinopsis What Happened To Mr. Cha?.

Film What Happened To Mr. Cha? mengisahkan kehidupan pesohor senior Cha In-pyo yang belum mendapat tawaran untuk membintangi satupun judul film. Padahal saat masih muda, ia sering diajak bermain film dan membintangi berbagai iklan di TV.

Meski sudah jarang tampil di TV, pria yang terkenal dengan gerakan menggoyangkan jari telunjuknya ini masih diingat oleh para penggemar yang rata-rata kalangan ibu-ibu.


Tidak tahan melihat Cha In-pyo larut dalam kesedihan karena belum mendapat pekerjaan baru, A-ram (Cho Dal-hwan) menyarankan majikannya itu untuk mencoba beberapa hal baru, salah satunya mendaki gunung.

SINOPSIS FILM LAINNYA
  • Sinopsis Film Pahlawan Super Cilik We Can Be Heroes
  • Sinopsis Empire of Lust, Konflik Kekuasaan Berbalut Skandal
  • Sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata, Mistik Pengusik Karyawan

Pekerjaan yang mudah bagi kebanyakan orang, menjadi hal sulit bagi Cha In-pyo karena banyak orang mengenal sosoknya. Ia pun harus mencari jalan lain agar dapat terhindar dari orang-orang di sepanjang jalan.

Kabar yang ditunggu pun datang, Cha In-pyo akhirnya mendapat tawaran sebagai bintang tamu di salah satu talkshow di sebuah stasiun TV. Ia akan tampil bersama beberapa aktor senior lain yakni Song Kang-ho, Sol Kyung-gu dan Lee Byung-hun.

Namun saat akan kembali ke rumahnya dari pendakian, Cha In-pyo mendapat masalah besar. Ia terjebak di sebuah sekolah perempuan yang tiba-tiba roboh dan hancur berkeping-keping.

Hal ini menempatkan Cha In-pyo dalam situasi sulit dan mau tidak mau harus berjuang agar bisa menyelamatkan diri dari bangunan yang runtuh menimpanya.

Selain menampilkan banyak aktor senior Korea Selatan, mulai dari Cha In-pyo yang berperan sebagai dirinya sendiri hingga aktor muda Jo Han-Joon yang berperan sebagai aktor pendatang baru.

Film ini juga menandai debut sutradara Kim Dong-kyu di industri film Korea. Sebelumnya, Dong-kyu terkenal sebagai penulis skenario beberapa film thriller diantaranya Confession of Murder (2012) dan Golden Job (2018).

Film komedi yang menampilkan perjalanan hidup aktor senior Cha In-pyo ini tayang di Netflix pada 1 Januari.

[Gambas:Youtube]

(nly/end)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis What Happened To Mr Cha? Nasib Karier Artis Senior Perjuangan artis senior untuk bertahan di dunia hiburan kala usianya yang sudah paruh baya jadi gambaran dalam film What Happened To Mr. Cha?. (dok. Netflix via YouTube)