Sinopsis The Penthouse Episode 3: Perselingkuhan

Sinopsis The Penthouse Episode 3: Perselingkuhan

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- SerialÂdrama KoreaÂThe Penthouse berhasil membuat emosi...

Jakarta, CNN Indonesia --

SerialÂdrama KoreaÂThe Penthouse berhasil membuat emosi penonton campur aduk, namun memicu rasa penasaran untuk terus menantikan tiap episodenya.

Pada episode sebelumnya, Yoon-hee bersikeras memasukkan putrinya ke SMA Cheong-A, di sisi lain terendus hubungan terlarang antara Dan-tae dan Seo-jin.

Berikut kisah lanjutan sinopsis The Penthouse episode 3.


The Penthouse dimulai dengan perdebatan Su-ryeon dengan suaminya, Joo Dan-tae yang bersikap kelewat batas terhadap Anna Lee (Seol-A). Hal tersebut lantas mendorong kemarahan Dan-tae.

Di malam yang sama, Seol-A ternyata usai di-bully oleh si kembar Seok-kyung Seok-hoon dan kawan-kawannya. Ia pulang terhuyung-huyung dengan menderita luka dan memar di sekujur tubuh.

Sinopsis The Penthouse Episode 3: PerselingkuhanFoto: Chorokbaem Media via Imdb
Sinopsis The Penthouse Episode 3

Keesokan harinya, Jenny terus menggoda Ro-Na lantaran hanya menjadi siswa yang berada di daftar tunggu untuk bisa masuk SMA Seni Cheong-ah.

Ro-Na yang merasa tak membuat kesalahan saat audisi menyanyi semakin kesal ketika tahu cucu pemilik sekolah seni tersebut, Eun-Byeol, menjadi murid yang diterima di Cheong-ah.

Ro-Na kemudian membuat keributan dan menarik Eun-Byol hingga terjatuh. Atas kejadian itu, Ro-Na dan ibunya, Yoon-Hee, diseret ke pengadilan atas kekacauan yang dipicu Ro-Na dan harus menebus 100 juta won untuk bisa lepas dari jerat hukum.

Di sisi lain, Seo-Jin, juga ingin menyingkirkan Seol-A dan Ro-Na sekaligus agar keduanya tidak bisa menjadi siswa di SMA Cheong-ah.

Seo-jin kemudian mendesak Seol-A untuk menandatangani surat yang mengatakan bahwa dia akan melepaskan status penerimaanÂsiswa di sekolah tersebut.

Seol-A bersikeras tidak akan meninggalkan sekolah lantaran bakat menyanyi yang dimilikinya, sembari mengancam Seo-jin yang diketahuinyaÂmenjalin hubungan asmara terlarang dengan Dan-tae di Hera Palace.

Tak hanya merekam adegan perselingkuhan Seo-jin dan Dan-tae, ternyata Seol-A juga merekam seluruh kejadian penyiksaan oleh Seok-kyung yang dialaminya di mobil.

Atas kondisi terancam itu, Dan-tae dan Seo-jin menyekap Seol-A dan memintanya untuk menyerahkan bukti video perselingkuhan tersebut. Seol-A yang menolak, dibiarkan dengan tangan terikat dan mulut terkunci di ruang mesin Hera Palace.

Mampukah Seol-A kabur melarikan diri dari sekapan di ruang mesin tersebut? Apakah Dan-tae dan Seo-jin bisa menemukan dan melenyapkan barang bukti perselingkuhannya?

Itulah sinopsis The Penthouse episode 3. Drama Korea The Penthouse selengkapnya bisa Anda saksikan di Viu dan layanan streaming film resmi lainnya.

(fef)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis The Penthouse Episode 3: Perselingkuhan Pada episode sebelumnya, terendus hubungan terlarang antara Dan-tae dan Seo-jin. Berikut kisah lanjutan sinopsis The Penthouse episode 3. (Foto: dok. SBS via Hancinema)