Sinopsis The Penthouse Episode 1: Kehidupan di Hera Palace

Sinopsis The Penthouse Episode 1: Kehidupan di Hera Palace

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Drama KoreaÂThe Penthouse bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang...

Jakarta, CNN Indonesia --

Drama KoreaÂThe Penthouse bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin mencari tontonan bergenre melodramatis. Bahkan sejak awal filmnya diputar, The Penthouse sudah menyajikan banyak ketegangan dan drama penuh intrik yang menarik untuk disaksikan.

Berikut sinopsis The Penthouse episode 1.

Sinopsis The Penthouse Episode 1: Kehidupan di Hera PalaceFoto: (dok. SBS via Hancinema)
Di episode 1, The Penthouse mengenalkan masing-masing pemain dengan kehidupannya di Hera Palace. Berikut sinopsis The Penthouse drama episode 1.

Di episode 1, The Penthouse mencoba mengenalkan masing-masing pemain dengan karakter yang dibintanginya.


Cerita berfokus pada 3 pemeran utama yang kesemuanya adalah perempuan, yakni Shim Su-ryeon, seorang wanita anggun, kaya raya, serta baik hati. Dia dan suaminya tinggal di penthouse Istana Hera.

Kemudian Cheon Seo-jinÂyang juga seorang wanita kaya namun penuh kesombongan. Di balik keangkuhannya, ia memiliki ambisi yang gelap. Di episode pertama ini, Seo-jinÂmerupakan seorang guru musik yang berkelas.

Sementara Oh Yoon-heeÂadalah wanita yang kurang beruntung dari segi finansial, dibandingkan kedua lawan mainnya. Mimpinya harus terhambat lantaran bukan datang dari keluarga kaya dan berkuasa.

Yoon-heeÂbahkan harus melakukan pekerjaan apa pun dan rela dipermalukan demi menjalani kehidupan dan merealisasikan mimpiÂputrinya untuk bisa masuk sekolah seni bergengsi,ÂCheong-ah.

Film ini dimulai dengan dengan suar kembang api yang memenuhi langit di sekitar suite apartemen mewah 100 lantai yang dikenal sebagai Istana Hera.

Saat itu, Shim Su-ryeon (Lee Ji-ah) tengah turun ke lantai 20 dengan menggunakan lift kaca. Belum sampai ke bawah, ia kaget melihat saat seorang gadis muda tiba-tiba terjun jatuh dari lantai atas dan meninggal lantaran menabrak kaca.

Adegan berlanjut ke kilas balik 2 bulan sebelumnya ketika Oh Yoon-hee (Eugene) tengah berbincang dengan seorang pria bernama Sang-Heon untuk membeli properti. Dari situ, terlihat Yoon-hee menyembunyikan bekas luka di lehernya.

Sementara itu, salah seorang siswi bernama Bae Ro-Na berlatih piano dan menyanyi opera di sekolah. Namun, Jenny datang mengolok-olok Ro-Na karena khawatir kalah bersaing di kompetisi musik.

Ro-Na adalah putri Yoon-Hee yang tidak mendukung cita-cita putrinya menjadi seorang penyanyi. Yoon-Hee marah dan ingin anaknya fokus dengan sekolahnya saja.

Malam itu, ada pertemuan makan Hera Club. Seo-Jin, Yoon-Cheol, Ma-Ri, Sang-A, Kyu-Jin berkumpul di meja. Sementara Su-Ryeon dan suaminya Joo Dan-Tae terlambat datang.

Namun ketegangan terus meningkat lantaran Yoon-Cheol mempermalukan dan meremehkan sang istri, Seo-Jin. Su-Ryeon yang mendapati keduanya bertengkar, berusaha menenangkan Seo-Jin dengan air muka penuh kekesalan.

Itulah sinopsis The Penthouse episode 1. Drama Korea The Penthouse selengkapnya bisa Anda saksikan di Viu dan layanan streaming film resmi lainnya.

(fef/bac)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis The Penthouse Episode 1: Kehidupan di Hera Palace Di episode 1, The Penthouse mengenalkan masing-masing pemain dengan kehidupannya di Hera Palace. Berikut sinopsis The Penthouse episode 1. (Foto: Chorokbaem Media via Imdb)