Sinopsis Self/less di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Self/less di Bioskop Trans TV Malam Ini

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Bioskop Trans TVÂmalam iniKamis (4/2)akan menayangkan Self/less...

Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TVÂmalam ini, Kamis (4/2), akan menayangkan Self/less pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Self/less yang dibintangi Ryan Reynolds ini.

Film ini fokus pada karakter bernama Damian Hale yang diperankan Ben Kingsley. Ia dikisahkan sebagai pengusaha kaya raya yang memiliki penyakit.

Semakin tua ia merasa tubuhnya semakin sakit. Dengan uang yang banyak, ia berusaha mencari berbagai cara agar bisa hidup lebih lama atau bahkan penyakitnya benar-benar hilang.


Pilihan Redaksi
  • Jinyoung GOT7 Bakal Jadi Hakim dalam Drama Devil Judge
  • Bridgerton dan yang Terabaikan di Nominasi Golden Globe 2021

Dalam pencarian itu ia bertemu dengan Dr. Jensen. Dengan teknologi dokter itu bisa memindahkan jiwa sekaligus pikiran seseorang ke dalam tubuh yang baru sehingga bisa melanjutkan hidup.

Setelah berbagai pertimbangan, Hale sepakat untuk melakukan pemindahan jiwa dan pikiran ke tubuh Mark Bitwell yang diperankan Ryan Reynolds. Ia kembali hidup, bahkan dengan tubuh lebih muda.

Suatu ketika, dalam pikiran Hale terlintas memori berbagai kejadian yang belum pernah dialami sebelumnya. Memori tersebut milik Mark Bitwell yang bersinggungan dengan Hale.

Usai mengetahui sinopsis Self/less, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Blunt Force Trauma pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]


(end)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis Self/less di Bioskop Trans TV Malam Ini Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (4/2), akan menayangkan Self/less pada pukul 21.30 WIB. (dok. Gramercy Pictures/Endgame Entertainment via IMDb)