Sinopsis Power Rangers (2017) di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Power Rangers (2017) di Bioskop Trans TV Malam Ini

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Bioskop Trans TVÂakan menayangkan Power Rangers (2017) malam ini...

Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TVÂakan menayangkan Power Rangers (2017) malam ini (10/10) pukul 20.00 WIB. Berikut sinopsis film yang diadaptasi dari serial hit asal Jepang tersebut.

Power Ranger menceritakan lima remaja Jason Lee Scott (Dacre Montgomery), Zack (Ludi Lin), Kimberly (Naomi Scott), Trini (Becky G), dan Billy (RJ Cyler).

Awal kisah mereka tidak saling kenal dan terjebak di sebuah tempat yang asing. Dari sanalah mereka mendapatkan kekuatan super.


Kisah mereka berawal di era Kenozoikum ketika Red Ranger, Zordon (Bryan Cranston)merangkak ke Yellow Ranger yang sekarat. Zordon meminta maaf atas kegagalannya sebelum Yellow Ranger meninggal.

Di Angel Grove abad ke-21, bintang sepak bola sekolah menengah Jason Scott sedang dihukum dan bertemu Billy Cranston, dan Kimberly Hart. Billy meledakkan bahan peledak untuk memecahkan batu dan hal itu menarik perhatian Jason, Kimberly, Trini, dan Zack.

BERITA FILM LAINNYA
  • Perjuangan Penulis Citizen Kane di Trailer Film David Fincher
  • Rekomendasi Film Akhir Pekan, Steel Rain 2
  • Ridwan Kamil Sebut Izin Buka Bioskop Kewenangan Kota Bandung

Waktu itu menjadi momen mereka menjadi Power Rangers. Mereka kemudian bertemu dengan Zordon. Setelah itu, Zordon menjelaskan bahwa mereka memang harus mendapatkan kekuatan itu untuk menumpas makhluk jahat.

Sejak saat itu, Power Ranger memiliki misi melawan musuh dan kejahatan yang ada di muka bumi. Kendati segmen penontonnya kebanyakan anak-anak dan remaja, film Power Rangers dianggap sebagai film barat yang kontroversial.

Dalam beberapa adegan sekilas menunjukkan percintaan sesama jenis hingga pihak di Indonesia pun turut angkat bicara.

Contohnya Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Asrorun Niam. Dia mengecam keras film ini dan mengatakan penayangan sekilas suka sesama jenis itu bisa memengaruhi cara pandang anak-anak terhadap asmara.

Power Rangers pertama kali tayang pada 22 Maret 2017. Film yang didistribusikan Lionsgate dan Toei ini dibuat dengan budget US$105 juta. Sedangkan keuntungan yang diraup dari penayangan box office hanya sekitar US$142,3 juta.

Usai mengetahui sinopsis Power Rangers, film ini bisa disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB atau melalui link web di bawah ini.

(chri/end)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis Power Rangers (2017) di Bioskop Trans TV Malam Ini Bioskop Trans TV akan menayangkan Power Rangers (2017) malam ini (10/10) pukul 20.00 WIB. (Dok. Lionsgate Movie)