Sinopsis Message from the King, Film Aksi Chadwick Boseman yang Kini Tayang di Vidio

Sinopsis Message from the King, Film Aksi Chadwick Boseman yang Kini Tayang di Vidio

Terbaiknews - Jakarta Kabar kepergian Chadwick Bosemanbintang utama film Black Panther mengagetkan masyarakat...

, Jakarta Kabar kepergian Chadwick Boseman, bintang utama film Black Panther mengagetkan masyarakat dunia beberapa waktu lalu. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai raja Wakanda itu disebutkan meninggal dunia karena penyakit kanker usus stadium empat.Â

Selama berkiprah di dunia perfilman, Chadwick Boseman telah membintangi belasan judul film dan serial televisi. Salah satunya adalah film berjudul Message from the King yang dirilis pada 2016 silam.

Dalam film tersebut, Chadwick Boseman tak hanya menjadi tokoh utama, tetapi juga bertindak sebagai produser eksekutif. Pria yang memulai kariernya sejak tahun 2003 itu didapuk untuk memerankan karakter utama bernama Jacob King.

Tak hanya itu, layar lebar arahan sutradara Fabrice Du Weltz ini juga menampilkan akting dari Luke Evans, Teresa Palmer, dan Alfred Molina. Mengusung genre action thriller, film ini cocok dijadikan rekomendasi tontonan di kala senggang.

Apalagi, saat ini film Message from the King hadir di platform streaming Vidio. Filmnya sendiri bercerita tentang pencarian Chadwick Boseman terhadap adiknya di Amerika Serikat. Lalu, seperti apa cerita selengkapnya? Simak sinopsisnya berikut ini.