Sinopsis Film The Battleship Island, Kisah 400 Tahanan Korea Melarikan Diri dari Penjara

Sinopsis Film The Battleship Island, Kisah 400 Tahanan Korea Melarikan Diri dari Penjara

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - Akhir pekan tiba. Namun jangan lupavirus corona masih mewabah di...

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan tiba. Namun jangan lupa, virus corona masih mewabah di Indonesia.

Namun jangan khawatir karena takut bosan di rumah saja, ada film The Battleship Island yang bakal menemani akhir pekan Anda.

The Battleship Island merupakan film aksi yang dirilis pada 26 Juli 2017 dan berada di bawah distribusi CJ Entertainment.

Sinopsis The Battleship Island, Song Joong Ki Memimpin Perjuangan Rakyat Korea

Film ini menyatukan kembali Hwang Jung-min dengan Ryoo Seung-wan, yang menyutradarai film Veteran (2015) dan dibintangi oleh Hwang.

Berkisah sekelompok pekerja Korea sebanyak 400 orang yang mempertaruhkan hidup mereka demi melarikan diri dari Hashima dan kisah kerja paksa di pulau itu.

Di penghujung perang dunia kedua, pulau kecil bernama Hashima (Battleship Island) yang terletak di pesisir Nagasaki menjadi tempat 400 orang Korea ditawan dan dikerjapaksakan.

Morgan Oey Kagumi Peran Hwang Jung Min dalam The Battleship Island

Di antaranya ada Lee Kang-ok (Hwang Jung-min), sang musisi, putrinya, So-hee (Kim Su-an), dan Choi Chil-sung (So Ji-sub) seorang gangster.

Kemudian ada juga Park Mu-young (Song Joong-ki) sang prajurit rahasia dan Mallyon (Lee Jung-hyun) sang wanita pemberani.

Ketika rahasia kelam tentang pulau Hashima terungkap, para orang Korea merencanakan cara meloloskan diri yang dramatis dari pulau tersebut.

So Ji Sub Berkali-kali Tolak Tawaran Film The Battleship Island

Dapatkah mereka mencari cara untuk keluar dari kondisi sebagai tawanan tersebut? Saksikan keseruan film The Battleship Island malam ini di Trans 7 pada pukul 22.00 WIB.

Berita dengan kategori