Sinopsis Fabricated City, K-Movie Trans7 31 Januari

Sinopsis Fabricated City, K-Movie Trans7 31 Januari

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Acara K MovievaganzaÂTrans7 pada Minggu (31/1) akan menayangkan film...

Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K MovievaganzaÂTrans7 pada Minggu (31/1) akan menayangkan film Korea, Fabricated City (2017), pukul 22.30 WIB. Berikut sinopsis film Fabricated City.

K Movievaganza Trans7 pada Minggu (31/1) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


Fabricated City merupakan film laga-kejahatan yang menceritakan perubahan kehidupan Kwon Yoo dalam satu malam.

Dalam kehidupan nyata, Kwon Yoo merupakan seorang pengangguran. Namun, ia sesungguhnya sangat ahli dan seorang pemimpin terbaik dalam dunia gim.

Kehidupannya berubah dalam sekejap. Pada suatu hari, ia terbangun dengan kejutan banyak orang yang menangkapnya karena menjadi pembunuh brutal.

Kwon Yoo berupaya meyakinkan banyak pihak bahwa dirinya tak berhubungan dengan kasus pembunuhan apapun. Namun, semua petunjuk dan keterangan mengarah kepadanya.

Kwon Yoo pun tersadar sudah menjadi korban manipulasi pihak elite. Ia akhirnya meminta bantuan teman-temannya, salah satunya seorang peretas bernama Yeo-wool, untuk membantunya mengungkap kebenaran.

Fabricated City pertama kali tayang di Korea pada 9 Februari 2017. Namun, proses syuting sesungguhnya telah dilakukan sejak 1 Juli 2015 dan selesai pada 29 Desember 2015.

Film ini dibintangi Ji Chang-wook, Shin Eun-kyung, Oh Jung-se, Ahn Jae-hong, dan Kim Sang-ho. Fabricated City ditulis dan disutradarai Park Kwang-hyun yang juga membuat film No Comment (2002) dan Welcome to Dongmakgol (2005).

Usai mengetahui sinopsis Fabricated City (2017), saksikan film Korea tersebut Minggu (31/1) pukul 22.30 WIB di Trans7 atau live streaming di https://www.trans7.co.id/.

[Gambas:Youtube]


(chri/agn)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis Fabricated City, K-Movie Trans7 31 Januari K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, Fabricated City (2017), pada Minggu (31/1). (dok. CJ Entertainment via hancinema)