Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 17

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 17

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Dinamika kerajaan berubah begitu cepat atas kabar mengejutkan yang datang...

Jakarta, CNN Indonesia --

Dinamika kerajaan berubah begitu cepat atas kabar mengejutkan yang datang dari Kim So-yong dan Raja Cheoljong. Kondisi yang sesungguhnya menjadi kabar bahagia itu malah berujung semakin membahayakan kehidupan mereka berdua.

Berikut sinopsis drama KoreaÂMr. Queen episode 17.

Dalam Mr. Queen episode 16, Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun) mengetahui Kim So-yong (Shin Hye-sun) yang menolong dirinya ketika dalam sumur beberapa tahun lalu. Hal itu dipastikan setelah Jo Hwa-jin (Seol In-a) mengungkapkan fakta kepada Cheoljong.


Tak hanya itu, Jo Hwa-jin juga memberi tahu bahwa dirinya yang menemukan buku catatan korupsi klan Jo kepada Ibu Suri Jo (Jo Yeon-hee) dan menjebak Kim So-yong.

Pengakuan itu membuat Raja Cheoljong dan Kim So-yong semakin dekat. So-yong kini terlibat dalam rencana balas dendam Cheoljong kepada klan Kim. Ia juga mengibarkan bendera perang sendiri kepada klan keluarganya itu.

Hal tersebut dilakukan So-yong juga atas dukungan dari sang ayah, Kim Moon-geun (Jeon Bae-su) yang akhirnya menjadi whistleblower kasus korupsi klan.

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 17
Pilihan Redaksi
  • Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 15
  • Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 16
  • Mr. Queen dan Homemade Love Story Cetak Rating Tertinggi

Pengungkapan fakta bukan satu-satunya penanda babak baru dalam hubungan Cheoljong dan Kim So-yong. Di saat yang sama, mereka mengetahui bahwa Kim So-yong hamil. Jiwa Jang Bong-hwan yang sejatinya masih dalam tubuh Kim So-yong hanya terdiam ketika mengetahui hal itu.

Mood Kim So-yong pun mulai berjalan seperti roller coaster. Hal itu membuatnya malah sempat jaga jarak dari Cheoljong. Di saat yang sama, Kepala Dayang Choi mengajarkan So-yong hal-hal dasar ibu hamil.

Kehamilan Kim So-yong menggemparkan Istana. Hal itu membuat banyak pihak menyusun ulang rencana mereka untuk melengserkan Cheoljong dan Kim So-yong, salah satunya adalah Ibu Suri Jo yang menyebarkan kabar bohong di sekitar Istana.

Namun, Kim So-yong pada dasarnya lebih ahli dalam menyebarkan rumor. Ia membalas gosip yang disebarkan Ibu Suri Jo dengan kedekatannya bersama Raja Cheoljong yang disaksikan banyak dayang dan orang di Istana.

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 17Dinamika kerajaan berubah begitu cepat atas kabar mengejutkan yang datang dari Kim So-yong dan Raja Cheoljong. (dok. tvN via Instagram @tvndrama.official)

Selain Ibu Suri Jo, Kim Byeong-in (Na In-woo) juga mulai kehilangan kepala dinginnya ketika mengetahui perempuan yang dicintai selama ini hamil dengan orang lain. Hati dan pikirannya terbelah antara tetap menjaga keselamatan Kim So-yong atau mengikuti Ibu Suri Agung Sunwon (Bae Jong-ok) untuk balas dendam.

Melihat dinamika di Istana, Raja Cheoljong pun tak tinggal diam. Ia semakin gencar menunjukkan jati dirinya bahkan siap mengorbankan dirinya demi istri dan anak di dalam kandungan Kim So-yong.

Drama Korea Mr. Queen episode 17 akan tayang Sabtu (6/2) malam di tvN. Sementara itu, penonton di Indonesia dapat menyaksikan Mr. Queen episode 17 pada Minggu (7/2) siang di Viu.

(chri/end)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 17 Dinamika kerajaan berubah begitu cepat atas kabar mengejutkan dari Kim So-yong dan Raja Cheoljong, berikut sinopsis drama Korea Mr. Queen episode 17. (Arsip tvN via Hancinema.)