Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 16

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 16

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Fakta-fakta mengenai kericuhan di Istana yang mengancam nyawa Kim So-yong...

Jakarta, CNN Indonesia --

Fakta-fakta mengenai kericuhan di Istana yang mengancam nyawa Kim So-yong (Shin Hye-sun) mulai terungkap. Kim So-yong pun membentuk koalisi dengan Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun) untuk memberi pelajaran kepada semua pihak yang hendak membunuhnya.

Berikut sinopsisdrama KoreaÂMr. Queen episode 16.

Pada episode sebelumnya, Kim So-yong akhirnya mengetahui segala upaya yang dilakukan Cheoljong untuk menyelamatkan Dam-hyang (Kang Chae-won) yang hendak dibunuh klan Kim karena menggagalkan rencana mereka meracuni dirinya.


Tak hanya itu, ia juga akhirnya menyadari peran dari orang-orang yang ternyata tidak secara langsung sama-sama menginginkannya hilang dari Istana. Mulai dari Ibu Suri Agung Sunwon (Bae Jong-ok), Ibu Suri Jo (Jo Yeon-hee), dan Jo Hwa-jin (Seol In-a).

Kim So-yong pun bertahan dari mereka dengan memberikan serangan balik yang benar-benar tepat sasaran, seperti memberikan minuman beracun yang sempat hampir membunuhnya kepada Ibu Suri Agung Sunwon.

Keberanian itu muncul bukan hanya akibat mengetahui dirinya, Cheoljong, dan Dam-hyang hampir dibunuh oleh banyak pihak di Istana. Serangan itu dijalankan setelah mengetahui fakta mengenai buku catatan korupsi klan Kim dari sang ayah, Kim Moon-geun (Jeon Bae-su).

Kali ini, Kim So-yong melancarkan serangan tak hanya kepada tiga perempuan yang hendak membunuhnya. Ia juga terang-terangan menyatakan genderang perang kepada Kim Jwa-geun (Kim Tae-woo) yang selama ini berperan sebagai dalang pembunuhannya.

So-yong juga mengumpulkan para pejabat Istana yang selama ini berupaya melengserkannya sebagai Ratu.

Di sisi lain, Cheoljong menyadari musuh utamanya kini bukanlah Kim Jwa-geun melainkan Kim Byeong-in (Na In-woo). Kim Byeong-in selama ini sudah bergerak sendiri seperti mendekati Ibu Suri Agung Sunwon dan para pejabat Istana.

Hal tersebut dilakukan dengan keinginan melindungi Kim So-yong secara maksimal. Ia pun perlahan menargetkan menjadi Raja. Demi So-yong, ia bahkan siap berperang melawan ayahnya, Kim Jwa-geun.

Selain permasalahan itu, Cheoljong juga akhirnya mengetahui kebenaran mengenai insiden dalam sumur ketika masih kecil. Ia menyadari bahwa anak perempuan yang menemaninya dalam sumur dan menolongnya adalah Kim So-yong, bukan Jo Hwa-jin.

Kebenaran itu membuat So-yong dan Cheoljong semakin dekat. Tak hanya secara romansa, So-yong bahkan kini ikut dalam pertemuan rahasia yang biasanya Cheoljong lakukan bersama kakak tirinya, Pangeran Youngpyeong (Yoo Min-kyu), dan sahabatnya Director Hong (Lee Jae-won).

So-yong membantu rencana Cheoljong dengan segala pengetahuan tentang masa depan yang dimiliki Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk).

Drama Korea Mr. Queen episode 16 akan tayang Minggu (31/1) malam di tvN. Sementara itu, penonton di Indonesia dapat menyaksikan Mr. Queen episode 16 pada Senin (1/2) siang di Viu.

(chri/agn)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 16 Fakta-fakta mengenai kericuhan di Istana yang mengancam nyawa Kim So-yong mulai terungkap di Mr. Queen episode 16. (Arsip tvN via Hancinema)