Sinopsis A Man and A Woman, Godaan Selingkuh dalam Pernikahan

Sinopsis A Man and A Woman, Godaan Selingkuh dalam Pernikahan

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Gong YooÂmembintangi tiga film sekaligus dengan berbagai genre pada...

Jakarta, CNN Indonesia --

Gong YooÂmembintangi tiga film sekaligus dengan berbagai genre pada 2016. Salah satunya adalah A Man and A Woman, film romansa dewasa dengan kisah permasalahan serta skandal dari dua orang yang telah berumah tangga. Berikut sinopsis film A Man and A Woman.

Kisah A Man and A Woman dimulai dengan Sang-min (Jeon Do-yeon) yang datang ke Finlandia untuk mengirimkan anaknya yang berkebutuhan khusus ke kamp. Di Helsinki yang sudah mulai putih tertutup salju, ia merasa begitu terasingkan.

Sementara itu, Ki-hong (Gong Yoo) merupakan seorang arsitek yang telah bekerja di Finlandia sekitar dua tahun. Keluarganya tidak begitu sempurna. Anak perempuan dan istrinya mengalami depresi dan ketidakstabilan mental.


Kamp khusus kemudian mempertemukan Sang-min dan Ki-hong. Percakapan keduanya pun bermula di saat Sang-min meminta korek api kepada Ki-hong. Kondisi anak membuat mereka memutuskan untuk mengikuti bus dan hendak mengamati kondisi dari dekat.

Sayangnya, badai salju terjadi di tengah jalan dan membuat mereka terpisah dari bus. Sang-min dan Ki-hong kemudian memilih untuk menghabiskan malam di sebuah penginapan sederhana.

Pagi harinya, mereka berjalan-jalan sambil berbincang di hutan dan menemukan sauna terpencil. Di sanalah keduanya merasa semakin terhubung dan lebih dekat. Keesokan harinya, mereka berpisah tanpa mengetahui nama satu dengan yang lain.

Beberapa bulan kemudian di Korea Selatan, Sang-min sedang memperbaiki pajangan di toko pakaiannya dan melihat Ki-hong melintas di sana. Pertemuan itu membuat mereka menyadari menginginkan sesuatu yang seharusnya tak dimiliki.

A Man and A Woman ditulis dan diarahkan sutradara Lee Yoon-ki. Ia sebelumnya juga menulis dan mengarahkan film yang dibintangi artis-artis ternama seperti This Charming Girl (Hwang Jung-min), Love Talk (Bae Jong-ok), Come Rain Come Shine (Hyun Bin), dan One Day (Kim Nam-gil).

A Man and A Woman pertama kali tayang di Korea Selatan pada 25 Februari 2016. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film khusus dewasa itu menjual 203.775 tiket di 449 layar dan mendapatkan US$1,47 juta dari box office lokal.

(chri/bac)
[Gambas:Video CNN]
Sinopsis A Man and A Woman, Godaan Selingkuh dalam Pernikahan Sinopsis film dewasa A Man and A Woman. (Arsip Showbox via KOFIC)