Sia Isyaratkan Siap Rilis Album Usai Sutradarai Film

Sia Isyaratkan Siap Rilis Album Usai Sutradarai Film

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- SoloisÂSia Kate Isobelle Furler mengisyaratkan siap kembali merilis...

Jakarta, CNN Indonesia -- SoloisÂSia Kate Isobelle Furler mengisyaratkan siap kembali merilis album musik setelah menyutradarai film. Pernyataan itu ia sampaikan secara tidak langsung melalui Twitter.

Pilihan Redaksi
  • Adele Berharap Rilis Album Baru pada September
  • Sakit, Elton John Menangis Tak Dapat Tuntaskan Konser
Indikasi ini berawal ketika seorang pengguna akun Twitter @Intofurler berkicau dan menandai akun Sia. Ia bertanya kapan Sia akan merilis lagu yang ia nyanyikan pada suatu panggung sebagai single.
"Saya memiliki beberapa rencana ke depan, tetapi saya sedang fokus pada film saya yang rilis Bulan September," tulis Sia lewat akun @Sia.

Ia melanjutkan, "Ini film musikal. Jadi setelah promo film selesai, saya akan merilis album baru. Saya punya dua album yang siap rilis."
[Gambas:Twitter]
Melansir NME, pada 2015 lalu Sia memang mengumumkan akan menyutradarai film bertajuk Music. Film itu dibintangi oleh Kate Hudson, Maddie Ziegler, dan Leslie Odom Jr.
Sedianya film tersebut rilis pada Oktober 2019 lalu. Namun dalamÂwawancara dengan Women"s Wear Daily pada Desember 2019, Hudson mengatakan film itu akan rilis pada 2020.
Sia terakhir merilis album pada 2017 dengan tajuk Everyday Is Christmas. Musisi asal Australia itu mengaku membuat lagu dan album Natal kali ini secara tak sengaja.
Sepanjang karier musik, Sia merilis delapan album, yaitu OnlySee (1997), Healing Is Difficult (2001), Colour the Small One (2004), Some People Have Real Problems (2008), We Are Born (2010), 1000 Forms of Fear (2014) danThis Is Acting (2016), dan Everyday Is Christmas (2017). (adp/has)
Sia Isyaratkan Siap Rilis Album Usai Sutradarai Film Solois Sia Kate Isobelle Furler mengisyaratkan siap kembali merilis album musik setelah menyutradarai film. (Theo Wargo/Getty Images/AFP)