Serial Lepas The Witcher Rekrut Pemeran Utama

Serial Lepas The Witcher Rekrut Pemeran Utama

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Kabar kembali datang dari serial lepas The WitcherÂyang bertajuk The...

Jakarta, CNN Indonesia --

Kabar kembali datang dari serial lepas The WitcherÂyang bertajuk The Witcher: Blood Origin. Serial garapan layanan streaming Netflix ini mendapatkan pemeran baru, Jodie Turner-Smith.

Sebagaimana dilansir Deadline, Jodie akan memerankan karakter utama The Witcher: Blood Origin. Namun, belum diketahui secara pasti nama dan asal usul karakter yang akan ia perankan.

Jodie mulai terjun dalam dunia seni peran sejak 2013 lewat serial True Blood. Sejak itu ia aktif berakting dalam sejumlah film seperti The Neon Demon, serial seperti The Last Ship, dan sejumlah video musik.


The Witcher: Blood Origin sendiri akan berlatar waktu 1.200 tahun sebelum era Geralt of Rivia dalam serial The Witcher. Mengisahkan dunia yang dihuni monster, peri, dan manusia.

Dalam serial ini juga akan diperlihatkan kemunculan The Witcher pertama. The Witcher merupakan sebutan bagi manusia mutan yang berprofesi sebagai pemburu monster, seperti Geralt of Rivia.

Sementara, serial The Witcher sendiri merupakan adaptasi seri novel bertajuk sama karya penulis asal Polandia, Andrzej Sapkowski. Musim pertama serial ini tayang pada Desember 2019 lalu.

Serial tersebut fokus pada karakter Geralt of Rivia yang diperankan Henry Cavill. Ia dikisahkan sebagai manusia mutan yang berprofesi sebagai pemburu monster, atau biasa disebut witcher.

Pada musim pertama, Geralt banyak memburu monster untuk mendapat uang dan bertahan hidup. Dalam perburuan itu, ia bertemu dengan penyihir bernama Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra).

Selain Geralt, serial ini juga memperlihatkan cerita dari sudut pandang Cirilla (Freya Allan) yang merupakan putri dari Kerajaan Cintra. Neneknya, Ratu Calanthe, meminta Cirilla untuk mencari Geralt setelah Kerajaan Cintra hancur diserang musuh.

Geralt, Yennefer, dan Cirilla merupakan tiga tokoh sentral dalam The Witcher. Penjelasan ketiga karakter tersebut cukup dalam dan memiliki keterkaitan satu sama lain.

(adp/bac)
[Gambas:Video CNN]
Serial Lepas The Witcher Rekrut Pemeran Utama Serial The Witcher. (Dok. Netflix)