Serial Baru Sex and the City Akan Singgung Pandemi Covid-19

Serial Baru Sex and the City Akan Singgung Pandemi Covid-19

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Salah satu bintang Sex and the CitySarah Jessica Parkermemastikan...

Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu bintang Sex and the City, Sarah Jessica Parker, memastikan bahwa pandemi Covid-19Âakan menjadi bagian cerita serial baru mereka.

Parker mengatakan kepada Vanity Fair bahwa pandemi kemungkinan besar akan menjadi bagian cerita karena serial baru Sex and the City akan membahas "pengalaman hidup, pandangan politik, dan sudut pandang dunia sosial."

"[Covid-19] tentu akan menjadi bagian cerita karena para karakter tinggal di kota yang juga terkena. Bagaimana itu semua mengubah hubungan ketika teman-teman menghilang? Saya yakin para penulis akan membahas itu," ujar Parker.


Pilihan Redaksi
  • Teori 'Gelap' Sarah Jessica Parker soal 'Sex and the City'
  • Serial Baru Sex and the City Bakal Ada di HBO Max
  • Gaji Bintang Serial Baru Sex and the City Rp14 M Per Episode

Serial baru bertajuk And Just Like That... ini sendiri masih akan mengangkat kisah persahabatan Bradshaw (Parker), Charlotte York (Kristin Davis), and Miranda Hobbes (Cynthia Nixon) di usia 50 tahun.

Musim pertama And Just Like That... akan berisikan 10 episode dengan durasi setiap episode kurang lebih 30 menit. HBO Max menyatakan bahwa produksi And Just Like That... akan berlangsung di New York pada akhir musim semi, tapi belum ada tanggal pasti perilisannya.

Sex and the City merupakan salah satu serial klasik yang sukses dan terkenal. Serial ini merupakan adaptasi dari buku bertajuk sama karya Candace Bushnell yang rilis pada 1997.

Musim pertama Serial Sex and the City tayang pada 1998 di kanal televisi HBO. Kisah empat sekawan perempuan ini berlangsung selama enam musim yang terakhir tayang pada 2004 silam.

Salah satu karakter utama dalam Sex and the City, Samantha Jones, tak akan hadir dalam And Just Like That... Pada 2017 lalu, Cattrall menyatakan tak ingin lagi melanjutkan proyek apa pun terkait Sex and the City.

(has)
Serial Baru Sex and the City Akan Singgung Pandemi Covid-19 Salah satu bintang Sex and the City, Sarah Jessica Parker, memastikan bahwa pandemi Covid-19 akan menjadi bagian cerita serial baru mereka. (Dok. New Line Cinema/Home Box Office /Darren Star Productions via IMDb)