Sam dan Bucky Pakai Tameng Captain America di Trailer Terbaru The Falcon & The Winter Soldier

Sam dan Bucky Pakai Tameng Captain America di Trailer Terbaru The Falcon & The Winter Soldier

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com- Disney+ merilis trailer The Falcon and The Winter Soldier yang memperlihatkan...

JAKARTA, KOMPAS.com- Disney+ merilis trailer The Falcon and The Winter Soldier yang memperlihatkan Bucky Barnes (Sebastian Stan) dan Sam Wilson (Anthony Mackie) sedang menggunakan tameng Captain America.

Trailer The Falcon and The Winter Soldier dibuka dengan kondisi yang tampak seperti sesi konseling antara Sam dan Bucky, sebelum beralih ke bagian yang lebih penuh aksi.

Selain Sam dan Bucky, trailer tersebut juga menampilkan kembalinya Daniel Bruhl sebagai Baron Zemo, kali ini dengan topeng wajah ungu dari karakter komik tersebut.

Tak hanya Zemo, dari trailer terlihat ada antagonis lain yang akan muncul di acara Marvel, termasuk kelompok paramiliter bernama Flag-Smashers, di mana "little girl" adalah bagiannya.

Karakter yang belum disebutkan namanya ini dimainkan oleh Erin Kellyman (Solo: A Star Wars Story) dan tampaknya dia akan cukup terampil untuk mengalahkan Winter Soldier, yang berbicara tentang kemampuan bertarungnya.

Selain Zemo dan Flag-Smashers, Sam dan Bucky juga akan bersaing dengan John Walker (Wyatt Russell), yang menjadi semacam penerus Captain America setelah Steve Rogers (Chris Evans) pensiun di Avengers: Endgame.

Muncul juga Emily Van Camp sebagai Sharon Carter dalam penampilan pertamanya di MCU sejak Captain America: Civil War.

Meskipun sebagian besar alur ceritanya adalah misteri, dengan trailer The Falcon and The Winter Soldier yang sebagian besar menyembunyikan John Walker, ada beberapa anggukan untuk itu, termasuk Sam berdiri di depan spanduk untuk menghormati Steve.

Bagaimana semua rangkaian dan penjahat ini bersatu dalam kisah The Falcon and The Winter Soldier cari tahu jawabannya mulai tanggal 19 Maret 2021 di Disney+.

Berita dengan kategori