Raffi Ahmad - Nagita Slavina Menang Lelang Album Band NOAH, Rp 260 Juta

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Menang Lelang Album Band NOAH, Rp 260 Juta

Terbaiknews - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya terpilih menjadi pemenang lelang album Vinyl...

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya terpilih menjadi pemenang lelang album Vinyl Gold Edition dari Band NOAH berjudul Keterkaitan Keterikatan. Album tersebut terjual seharga Rp 260 juta.

Kabar itu disampaikan oleh Band NOAH melalui akun Instagram resminya, Rabu (16/9/2020) malam.

"Di Hari ke-16 dengan nominal Rp 260.000.000 Piringan Emas Album Keterkaitan Keterikatan @noah_site jatuh kepada @raffinagita1717," keterangan yang disampaikan akun Instagram resmi Band NOAH, @noah_site.

Uang Rp 260 juta yang terkumpul ini akan disumbangkan kepada seluruh kru band di Indonesia, yang terdampak karena virus corona.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Menang Lelang Album Band NOAH, Rp 260 Juta
Album Vinyl Spesial Gold Edition dari Band NOAH berhasil dilelang seharga Rp 260 juta. Dan pemenang lelangnya adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Instagram]

"Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan membantu teman-teman kru," sambung pernyataan tersebut.

"Dalam rangka @arielnoah @lukmannoah @dorfel_dave dan @musicastudios mengucapkan selamat dan banyak terima kasih. Terima kasih banyak juga untuk kalian semua yang sudah ikut program lelang ini."

Lelang ini sendiri dimulai sejak 1 September 2020 dan berakhir kemarin, Rabu (16/9/2020).

Lelang online dibuka mulai Rp 500.000 pada tanggal 1 September 2020. Hanya dalam tempo 6 jam, mendapatkan penawaran tertinggi di angka Rp 3 juta oleh salah seorang "Sahabat NOAH".

Pada Minggu (6/9/2020), NOAH menyambangi DAD Entertainment, studio milik Judika, untuk membuat kolaborasi content YouTube. Saat itu juga Judika dan Duma Riris sang istri ikutan lelang dan menawar di angka Rp 35 juta.

Sedangkan pada 7 September 2020, tim Kuy Entertainment yang beranggotakan Gading Martin, Andika, dan Uus melakukanpenawaran Rp 40 juta rupiah.