One Piece: Stampede Akan Tayang di Indonesia pada 18 September

One Piece: Stampede Akan Tayang di Indonesia pada 18 September

Terbaiknews - JAKARTA - Penggemar One Piece di Tanah Air akhirnya bisa bernapas lega. Film layar lebar dari...
JAKARTA - Penggemar One Piece di Tanah Air akhirnya bisa bernapas lega. Film layar lebar dari franchise kesayangan mereka tersebut, yaitu One Piece: Stampede, akhirnya tayang di Indonesia.

Dari laman Facebook CGV Cinema terungkap bahwa One Piece: Stampede akan mulai tayang di Indonesia pada 18 September mendatang. Sebelumnya, film ini sudah diputar di Jepang sejak 9 Agustus lalu.

One Piece: Stampede dirilis untuk merayakan 20 tahun anime tersebut. Film ini mendapatkan sambutan hangat di Jepang. Hingga 25 Agustus lalu, film ini telah meraup 4 miliar yen (Rp551 miliar).
Loading...

Luffy Akhirnya Mendapat Bantuan untuk Hadapi Kaido di One PieceLuffy Pertaruhkan Nyawa di Penjara di Chapter 949 One Piece


Film itu juga telah menjual 1,2 juta tiket di empat hari pertamanya di Jepang. Dikutip dari Anime News Network, film ini meraup 8,4% lebih banyak keuntungan dan menjual 15,3% tiket lebih banyak di 4 hari pertama penayangannya ketimbang film One Piece sebelumnya, yaitu One Piece: Gold.

One Piece: Stampede menjual 356.052 lembar tiket di 429 layar di 352 bioskop di hari pembukaannya. Angka itu adalah catatan penonton tertinggi di hari pertama pemutaran film di box office Jepang sepanjang 2019.

“Eksposisi perompak terhebat, oleh perompak, untuk perompak—Festival Perompak. Luffy dan anggota Topi Jerami mendapatkan undangan dari host acara itu, Buena Festa yang dikenal sebagai Master Festival. Mereka tiba dan menemukan tempat itu penuh paviliun mewah dan banyak perompak termasuk dari Worst Generation. Tempat itu menarik,” demikian bunyi sinopsis resmi One Piece: Stampede.
Source :
Loading...