One Piece Mustahil Bakal Tamat dalam Waktu 5 Tahun

One Piece Mustahil Bakal Tamat dalam Waktu 5 Tahun

Terbaiknews - Manga One Piece sudah berjalan selama lebih dari 20 tahun sekarang. Selama itu pulaserial ini...
Manga One Piece sudah berjalan selama lebih dari 20 tahun sekarang. Selama itu pula, serial ini masih menjadi salah satu manga terpopuler dan bahkan terlaris. Namun, para penggemarnya sadar, manga ini akan habis masanya.

Bahasan kapan One Piece akan berakhir senantiasa mengemuka, terutama dalam setahun terakhir. Penulisnya, Eiichiro Oda, bahkan sudah pernah menyinggung kapan One Piece akan berakhir. Terakhir kali, dia mengatakan, kalau manga ciptaannya masih akan berlangsung selama kurang lebih 5 tahun ke depan. Ucapan ini kian membuat para penggemarnya resah. Mereka sepertinya belum siap untuk pamitan dengan Luffy dkk.

Meski begitu, seorang editor One Piece, Takuma Naito, menegaskan, penggemar tidak perlu khawatir tentang kapan One Piece bakal berakhir. Dia juga meminta mereka untuk tidak terlau memikirkan ucapan Oda ketika dia membahas tentang kapan One Piece akan tamat.
Loading...

Ini Tanggapan Eiichiro Oda Terhadap Film One Piece: StampedeChapter 951 One Piece Ungkap Pertempuran Besar Kaido dan Big Mom


Saat tampil di Tokyo Game Show untuk mempromosikan game terbaru One Piece, Naito dimintai komentar terkait ucapan Oda bahwa One Piece akan tamat dalam waktu 5 tahun. Ketika mendengar kata 5 tahun, Naito justru tertawa. Dia mengatakan, One Piece masih jauh untuk menemui garis finis.

“Saya berpikir, ‘Mengapa semua orang percaya itu? Nggak mungkin. Ini bukan kami ingin menarik apa pun. Ceritanya ke depan masih cukup padat, masih banyak yang harus kami lakukan, untuk menyelesaikan mereka semua dalam waktu 5 tahun … sekarang, kami ada di sekitar Act 2 cerita Negara Wano, yang artinya, dari sini, kita akan kian mendekat pada inti (serialnya) dan cerita ini sangat penting untuk alasan itu,” papar Naito yang dikutip Comic Book.

Dengan chapter terakhir serial itu masuk ke cerita Negara Wano dengan baik, tergesa-gesa sepertinya bukan masalah bagi One Piece. Seperti dikatakan Naito, dengan banyak yang tersisa dari cerita Oda untuk memenuhi deadline 5 tahun itu mustahil. Jadi, para penggemar pun tak perlu khawatir dengan kapan petualangan Topi Jerami itu akan berakhir.
Source :
Loading...