Olivia Wilde Buka Suara terkait Rumor Sutradarai Spider-Woman

Olivia Wilde Buka Suara terkait Rumor Sutradarai Spider-Woman

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Aktris sekaligus sutradaraÂOlivia Wilde buka suara terkait rumor...

Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris sekaligus sutradaraÂOlivia Wilde buka suara terkait rumor yang menyatakan bahwa ia akan menyutradarai film Spider-Woman.

Wilde menyampaikan komentarnya tersebut saat menjadi tamu dalam podcast ÂShut Up Evan yang dipandu Evan Roos Katz.

Mulanya, Evan menjelaskan bahwa pada Agustus lalu, Deadline melaporkan Wilde akan menyutradarai film Marvel dengan karakter perempuan. Wilde disebut membalas laporan itu melalui Twitter dengan emoji laba-laba.


Pilihan Redaksi
  • Dianggap Terlalu Tua, Olivia Wilde "Digantikan" Margot Robbie
  • Olivia Wilde Makin Keranjingan Bikin Video Musik
  • Kenangan Olivia Wilde Pecah Air Ketuban di Tengah Konser

Evan kemudian bertanya apa yang bisa Wilde bocorkan mengenai proyek tersebut. Ia juga berupaya mengonfirmasi rumor Wilde akan menyutradarai Spider-Woman.

"Yang bisa saya katakan, ini adalah hal paling menarik yang pernah terjadi pada saya. Bukan hanya karena saya merasa bisa mengisahkan cerita, yang...," kata Wilde.

Ia melanjutkan, "Yang ingin saya katakan adalah kita melihat keterlibatan sutradara dan penulis naskah perempuan luar biasa menangani genre ini, pahlawan super, dan mengerjakannya dengan perspektif mereka sendiri."

Wilde juga menjelaskan bahwa ia akan ikut mengembangkan cerita. Hal itulah yang membuatnya menilai proyek ini luar biasa.

Meski begitu, Wilde tetap tidak menjawab secara pasti apakah ia akan menyutradarai Spider-Woman. Sampai saat ini, film yang akan ia sutradarai masih menjadi rahasia.

Sebagaimana dilansir Entertainment Weekly, Wilde direkrut rumah produksi Sony untuk menggarap film pahlawan super Marvel yang belum memiliki judul.

Dari sekian banyak pahlawan super Marvel, Sony hanya memiliki kekayaan intelektual atau intellectual property Spider-Man.

Dengan begitu, Wilde yang bekerja di bawah naungan Sony, hanya bisa menyutradarai film tentang karakter yang berkaitan dengan Spider-Man, salah satunya Spider-Woman.

(adp/has)
Olivia Wilde Buka Suara terkait Rumor Sutradarai Spider-Woman Aktris sekaligus sutradara Olivia Wilde buka suara terkait rumor yang menyatakan bahwa ia akan menyutradarai film Spider-Woman. (AFP/Frazer Harrison)