Oka Antara dan Baim Wong Sabet Penghargaan di IMA Awards 2020

Oka Antara dan Baim Wong Sabet Penghargaan di IMA Awards 2020

Terbaiknews - JAKARTA - Oka Antara berhasil memenangkan penghargaan Pemeran Pria Pendukung Terbaik di ajang...
JAKARTA - Oka Antara berhasil memenangkan penghargaan Pemeran Pria Pendukung Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020 lewat film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Pada acara yang ditayangkan langsung RCTI dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (25/7), Oka mengaku bersyukur. Dia juga berterimakasih kepada Indonesian Movie Actors Awards 2020 yang berani memberikan apresiasi kepada insan perfilman Tanah Air karena telah menyelenggarakan ajang bergengsi ini.
"Selamat malam. Pertama-tama saya panjatkan rasa syukur setinggi-tingginya kepada Tuhan, keluarga di rumah yang sedang nonton. Visinema terimakasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya membuat film keluarga. Terimakasih kepada IMA yang sudah berani menyelenggarakan acara seperti sekarang," kata Oka Antara.

Oka berhasil mengalahkan saingannya untuk kategori Pemeran Pria Pendukung Terbaik, yakni Baim Wong (Bebas), Lukman Sardi (Susi Susanti Love All), Randy Pangalila (Kucumbu Tubuh Indahku) dan Verdi Solaiman (27 Steps of May).
Oka Antara dan Baim Wong Sabet Penghargaan di IMA Awards 2020


Sedangkan, penghargaan Pemeran Pria Pendukung Terfavorit Indonesia Movie Actors Awards 2020 diraih oleh Baim Wong. Berkat angkitnya di film Bebas, Baim akhirnya memboyong penghargaan bergengsi ini.