Mr. Queen dan Homemade Love Story Cetak Rating Tertinggi

Mr. Queen dan Homemade Love Story Cetak Rating Tertinggi

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Episode terbaru serialÂMr. Queen dan Homemade Love Story menembus...

Jakarta, CNN Indonesia --

Episode terbaru serialÂMr. Queen dan Homemade Love Story menembus rekor rating tertinggi sepanjang sejarah penayangan drama Korea.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea serial drama Korea Mr. Queen episode ke-16 kembali catatan rating tertinggi. Episode yang tayang pada 31 Januari 2021 ini meraih rating sebesar 16,3 persen.

Ini mengalahkan catatan rating tv nasional yang rata-rata sebesar 14,9 persen. Perolehan itu juga menjadi catatan rekor baru dari serial drama Korea yang dibintangi Shin Hye-sun dan Kim Jung-hyun ini.


Mr Queen merupakan serial drama Korea yang berlatar masa kerajaan. Drama ini mengisahkan jiwa seorang laki-laki di zaman modern yang tiba-tiba masuk ke dalam tubuh seorang putri petinggi dinasti Joseon. Drama Korea Mr. Queen bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu di tvN atau setiap Minggu dan Senin di Viu.

Sementara itu, serial drama Korea Homemade Love Story yang tayang di saluran KBS 2TV juga meraih rating tertinggi pada pekan ini. Drama yang dibintangi Jin Ki-joo, Lee Jang-woo dan Bona ini mencetak rating sebesar 33,7 persen untuk dua bagian.

Raihan ini lebih tinggi dari catatan rating serial drama TV nasional yang rata-rata 30,3 persen. Hal ini sekaligus mengokohkan posisi serial Homemade Love Story di jajaran teratas serial dengan rating tertinggi hingga saat ini.

Homemade Love Story berkisah tentang beberapa orang yang tinggal di sebuah vila dan cerita cinta mulai bergulir di dalamnya.

Namun hasil kurang baik justru menimpa drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce). Serial yang dibintangi Sung Hoon, Lee Tae-gon, Park Joo-mi, Jeon Soo-kyung, Lee Ga-ryoung dan Jeon No-min ini hanya mampu meraih rating sebesar 7,6 persen. Episode keempat serial ini terpantau turun dari penayangan sebelumnya.

Love (ft. Marriage and Divorce) menjadi drama Korea terbaru yang menampilkan masalah rumah tangga tiga wanita karier di Korea Selatan.

Serial ini tayang di saluran TV Chosun setiap pada Sabtu pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Drama Korea yang sarat dengan intrik rumah tangga ini juga akan ditayangkan Netflix secara global di hari yang sama.

(nly/bac)
[Gambas:Video CNN]
Mr. Queen dan Homemade Love Story Cetak Rating Tertinggi Drama Korea Mr. Queen. (tvN via Hancinema)