Mengenal Karakter-Pemain Drama Korea LUCA: The Beginning

Mengenal Karakter-Pemain Drama Korea LUCA: The Beginning

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Drama KoreaÂfiksi ilmiah dengan bumbu thriller hadir dalam...

Jakarta, CNN Indonesia --

Drama KoreaÂfiksi ilmiah dengan bumbu thriller hadir dalam serialÂL.U.C.A.: The Beginning yang tayang di Viu. Serial ini mengisahkan upaya seorang manusia yang menjadi subjek percobaan biologi dalam mencari jati dirinya.

L.U.C.A.: The Beginning menggambarkan kondisi masyarakat modern dengan teknologi canggih. Kondisi ini mendorong sekelompok ilmuwan untuk mendesain manusia dengan kekuatan super bernama Z-O.

Percobaan tersebut dilakukan atas dasar konsep evolusi manusia Charles Darwin bahwa setiap organisme hidup diturunkan dari satu populasi nenek moyang yang biasa disebut Last Universal Common Ancestor, LUCA.


Pada suatu hari, Z-O melarikan diri dari lab penelitian dan hidup sebagai manusia normal bernama Ji Oh. Namun, kehidupan normal yang diimpikan tidak bisa didapatkan.

Ji Oh menghabiskan hari-harinya dengan penuh tekanan lantaran dikejar oleh sosok misterius yang mengincar nyawanya. Sinopsis serial L.U.C.A.: The Beginning bisa dibaca di sini.

Berikut pengenalan karakter dan pemain dalam serial L.U.C.A.: The Beginning yang terlibat dalam perjalanan Ji-Ohuntuk menemukan jati dirinya.

Ji-Oh

Ji-Oh (Kim Rae-won) adalah nama samaran dari Z-O, seorang manusia dengan kekuatan super hasil percobaan biologi. Hidupnya tidak pernah tenang lantaran terus diteror oleh sosok misterius.

[Gambas:Instagram]

Goo-Reum

Gu Reum (Lee Da-hee), seorang detektif yang orang tuanya menghilang saat ia masih kecil. Ia tumbuh menjadi sosok yang cerdas dan bertekad untuk mencari tahu penyebab kepergian orang tuanya.

Saat melangsungkan investigasi, ia bertemu dengan Ji-Oh yang memiliki kaitan dengan kematian orang tuanya.

[Gambas:Instagram]

Yi-Son

Yi-Son (Kim Sung-oh) merupakan mantan agen pasukan khusus yang mengejar keberadaan Ji-Oh. Akibat kesalahannya di masa pelatihan anti-terorisme, Yi-Son menewaskan 9 orang.

Kini ia memiliki misi baru, yakni memburu Ji-Oh yang diyakini sebagai jalannya menuju patriotisme. Ia bahkan rela mempertaruhkan nyawanya demi menuntaskan misi tersebut.

[Gambas:Instagram]

Choi Jin-hwan

Choi Jin-hwan (Kim Sang-ho) adalah anggota yang ikut terlibat dan bertanggung jawab atas proyek bioteknologi di Human Tech. Proyek tersebut bertujuan membuat manusia menjadi makhluk dengan kekuatan yang luar biasa.

Ryu Joong-kwon

Ryu Joong-kwon (Ahn Nae-sang) merupakan kepala pusat penelitian Human Tech. Ia merupakan orang pertama di Korea yang mengemukakan teori penyuntingan gen sebagai fondasi untuk menciptakan manusia super.

Hwang Jung-ah

Hwang Jung-ah (Jin-kyung), seorang perempuan misterius yang mendirikan Human Tech dan mengumpulkan ilmuwan terbaik di Korea untuk bekerja di sana.

Drama LUCA: The Beginning memiliki 12 episode. Drama ini tayang di layanan streaming Viu mulai 2 Februari 2021 setiap Selasa dan Rabu.

[Gambas:Youtube]

(nly/has)
Mengenal Karakter-Pemain Drama Korea LUCA: The Beginning Drama Korea LUCA: The Beginning menampilkan sederet aktor untuk mengisahkan upaya pencarian jati diri seorang manusia yang menjadi subjek percobaan biologi. (Tangkapan layar Instagram @tvndrama.official)