Menangi Pemeran Pasangan Terbaik IMA Awards 2020, Lukman Sardi Kampanyekan Ini

Menangi Pemeran Pasangan Terbaik IMA Awards 2020, Lukman Sardi Kampanyekan Ini

Terbaiknews - JAKARTA - Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020 menjadikan Lukman Sardi dan Raihaanun...
JAKARTA - Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020 menjadikan Lukman Sardi dan Raihaanun meraih penghargaan Pemeran Pasangan Terbaik lewat film 27 Steps of May Green. Chemistry yang kuat antara Lukman dan Raihaanun di film tersebut memang berhasil memukau penonton.

Di kategori ini, keduanya berhasil mengungguli sejumlah selebritas Tanah Air yang kemampuan aktingnya tidak kalah mumpuni. Mereka di antaranya Angga Yunanda dan Adhisty Zara (Dua Garis Biru), Muhammad Khan dan Randy Pangalila (Kucumbu Tubuh Indahku), Reza Rahadian dan Jessica Mila (Imperfect: Karier, Cinta Timbangan), Reza Rahadian dan Raihaanun (Twivortiare).
Menariknya, pada kesempatan ini, Lukman Sardi memanfaatkan kemenangannya untuk mengampanyekan anti kekerasan seksual. Sesuai dengan tema film yang diperankannya itu, Lukman mengatakan bahwa ini merupakan tanggung jawab bersama.

"Syukur yang luar biasa buat kami berdua, Raihaanun dan saya sebagai pasangan anak dan bapak dalam film kekerasan seksual. Saya harus menggunakan kesempatan ini, kita berbicara bahwa kekerasan seksual isu yang sangat besar dan kita harus men-support RUU Kekerasan Seksual segera disahkan karena ini tanggung jawab kita bersama. Terimakasih IMA atas semangatnya luar biasa," kata Lukman Sardi di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (25/7).


IMA Awards 2020 juga memberi penghargaan Pasangan Terfavorit kepada Angga Yunanda dan Adhisty Zara. Penghargaan ini dipilih langsung oleh masyarakat melalui voting. Keduanya tampil kompak di film Dua Garis Biru.
Pasangan ini mengalahkan Lukman Sardi dan Raihaanun (27 Steps of May Green), Muhammad Khan dan Randy Pangalila (Kucumbu Tubuh Indahku), Reza Rahadian dan Jessica Mila (Imperfect: Karier, Cinta Timbangan), Reza Rahadian dan Raihaanun (Twivortiare).