Kreator Pastikan Kisah Peaky Blinders Berlanjut ke Film

Kreator Pastikan Kisah Peaky Blinders Berlanjut ke Film

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Kreator serial Peaky BlindersSteven KnightmengonfirmasiÂbakal...

Jakarta, CNN Indonesia --

Kreator serial Peaky Blinders, Steven Knight, mengonfirmasiÂbakal menggarap sebuah film yang merupakan kelanjutan dari kisah serial tersebut.

Ia mengaku rencana tersebut masih menjadi angannya sejak awal meski penggarapan serial Peaky Blinders terganggu pandemi Covid-19.

"Tetapi saya bisa mengatakan bahwa rencana saya dari awal adalah mengakhiri Peaky Blinders dengan sebuah film. Itulah yang akan terjadi," kata Knight kepadaÂDeadline.


Sebelumnya, Knight mengatakan serial Peaky Blinders akan tamat pada musim keenam. Saat ini tim produksi kembali berkumpul dan bekerja keras menggarap musim terakhir.

"Kami percaya ini akan menjadi serial terbaik dari semuanya dan yakin bahwa penggemar kami yang luar biasa akan menyukainya. Ketika serial televisi akan berakhir, cerita akan berlanjut dalam bentuk lain," kata Knight.

BERITA FILM LAINNYA
  • Sinopsis She Would Never Know, Drama Terbaru Rowoon SF9
  • Studi: Disney+ Kalahkan Jumlah Pelanggan Netflix di Indonesia
  • 'Daphne' Mengaku Canggung Nonton Bridgerton bareng Keluarga

Produksi musim keenam Peaky Blinders sendiri sudah dimulai awal 2020 lalu. Namun, produksi terpaksa ditunda lantaran pandemi virus corona yang melanda dunia.

Peaky Blinders sendiri merupakan serial adaptasi dari kejadian nyata. Tajuk serial ini juga diambil dari nama geng mafia yang tumbuh di Birmingham, Inggris, pada medio 1890-an.

Geng yang dijalankan keluarga Shelby ini pernah menguasai kawasan Birmingham di era peralihan dari Perang Dunia I menjelang Perang Dunia II, persis seperti yang diceritakan dalam serial.

Dalam serial, Thomas Shelby alias Tommy yang memimpin Peaky Blinders diperankan Cillian Murphy. Ia juga tampil di panggung politik dan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan pemerintahan Inggris.

Sutradara Peaky Blinders, Anthony Byrne, membocorkan adegan awal yang akan membuka musim keenam. Dalam wawancara dengan Digital Spy, ia mengatakan bahwa cerita musim keenam akan langsung melanjutkan musim kelima.

Pada akhir musim kelima, Tommy terlihat berada di lapangan dekat rumahnya yang dipenuhi kabut. Ia terlihat stres karena gagal melakukan sesuatu yang ia rencanakan sembari menodongkan pistol ke kepala sendiri.

(adp/end)
[Gambas:Video CNN]
Kreator Pastikan Kisah Peaky Blinders Berlanjut ke Film Kreator serial Peaky Blinders mengonfirmasi bakal menggarap sebuah film yang merupakan kelanjutan dari kisah serial tersebut. (Dok. Caryn Mandabach Productions via IMDB)