Jinyoung GOT7 Bakal Jadi Hakim dalam Drama Devil Judge

Jinyoung GOT7 Bakal Jadi Hakim dalam Drama Devil Judge

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Jinyoung GOT7Âakan menjadi hakim dalam drama terbarunyaDevil...

Jakarta, CNN Indonesia --

Jinyoung GOT7Âakan menjadi hakim dalam drama terbarunya, Devil Judge. Hal tersebut disampaikan tvN pada Rabu (3/2) saat mengonfirmasi pemain utama drama tersebut.

Dalam Devil Judge, Jinyoung GOT7 akan memerankan karakter Kim Ga-on, hakim asosiasi yang amat bersinar dan menjadi satu-satunya harapan di tengah dunia distopia. Ia kehilangan orang tua ketika masih kecil dan memiliki masa kecil yang menyedihkan.

Namun, Kim Ga-on bekerja keras untuk mendapatkan pengangkatan pertamanya sebagai hakim. Ia juga memiliki kesabaran dan daya tahan yang patut diacungi jempol.


Dalam drama itu, musisi sekaligus aktor bernama lengkap Park Jin-young ini akan beradu akting dengan aktor dan aktris ternama seperti Ji Sung (Kill Me, Heal Me), Kim Min-jung (Mr. Sunshine), dan Park Gyu-young (Sweet Home).

Ji Sung akan berperan sebagai Kang Yo-han, hakim ketua pengadilan. Dia dikenal sebagai hakim yang menghukum orang tamak dan haus kekuasaan lewat pertunjukan di ruang sidang. Ia penuh dengan misteri dan tak ada seorang pun yang bisa menebak isi pikirannya.

Pilihan Redaksi
  • 10 Fakta Menarik tentang Song Joong-Ki
  • Box Office Korea Pekan Ini, Soul
  • Jo Byeong-gyu Diincar Jadi Member Acara Baru Yoo Jae-suk

Sedangkan Kim Min-jung berperan sebagai Jung Sun-ah, saingan terbesar Kang Yo-han. Ia juga direktur eksekutif yayasan CSR. Dengan kecantikan dan kecerdasannya, ia terlibat dengan banyak orang penting dan bisa mengguncang negara.

Sementara itu, Park Gyu-young berperan sebagai Yoon Soo-hyun, detektif polisi di unit investigasi regional yang sedang mencari rahasia Kang Yo-han. Dia merupakan teman masa kecil Kim Ga-on.

Devil Judge akan ditulis Moon Yoo-seok yang sebelumnya menjadi penulis naskah drama Ms. Hammurabi (2018). Sedangkan drama ini bakal diarahkan Sutradara Choi Jung-kyu yang menyutradarai Children of Nobody (2018), Triangle (2014), Two Weeks (2013), dan Horse Doctor (2012).

Devil Judge bakal menjadi drama pertama Jinyoung GOT7 pada 2021 dan setelah hengkang dari JYP Entertainment. Ia terakhir kali bermain dalam drama When My Love Blooms (2020). Di sana, Jinyoung GOT7 menjadi versi muda dari Yoo Ji-tae, seniornya di agensi barunya BH Entertainment.

Seperti dilansir Xports News via Naver, Devil Judge dijadwalkan tayang pada semester kedua 2021.

(chri/end)
[Gambas:Video CNN]
Jinyoung GOT7 Bakal Jadi Hakim dalam Drama Devil Judge Jinyoung GOT7 akan menjadi hakim dalam drama terbarunya, Devil Judge. (Arsip JYP Entertainment)