Gong Yoo-Yoon Eun-hye Reuni untuk Dokumenter Coffee Prince

Gong Yoo-Yoon Eun-hye Reuni untuk Dokumenter Coffee Prince

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Para pemeran Coffee Princetermasuk Gong YooÂdan Yoon Eun-hye,...

Jakarta, CNN Indonesia --

Para pemeran Coffee Prince, termasuk Gong YooÂdan Yoon Eun-hye, kembali berkumpul untuk penggarapan dokumenter mengenaiÂdrama Korea hit tersebut.

Dalam sebuah cuplikan, Gong Yoo, Yoon Eun-hye, Lee Sun-gyun, Kim Jae-wook, Kim Dong-wook, dan Chae Jung-an mengunjungi kembali kafe tempat syuting drama mereka.

Mereka terlihat terkejut menyaksikan yang ditemukan di dalam kafe dengan set syuting seperti dahulu tersebut.


Pilihan Redaksi
  • Gong Yoo Diincar Main Drama Korea Netflix Baru
  • Gang Dong-won Berharap Fan Gong Yoo Menyukai Peninsula
  • Gong Yoo Tampil di Serial Netflix Karya Sutradara Silenced

Sebagaimana tertulis dalam keterangan cuplikan tersebut, dokumenter ini akan menunjukkan para pemeran Coffee Prince merefleksikan drama yang rilis pada 2007 dengan perspektif mereka di tahun 2020.

Bulan lalu, stasiun televisi MBC mengonfirmasi bahwa mereka sedang mempersiapkan film dokumenter tentang Coffee Prince.

Kala itu, mereka menyampaikan bahwa proyek dokumenter ini akan menampilkan seluruh karakter utama dari drama Coffee Prince dengan format wawancara.

"Memang benar kami sedang memproduksi film dokumenter Coffee Prince, tapi detail dan konten siaran belum selesai," kata sumber MBC saat itu.

Coffee Prince merupakan serial dengan 18 episode yang bercerita tentang seorang perempuan bernama Go Eun-chan (Yoon Eun-hye).

Ia berpura-pura menjadi laki-laki untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan kafe. Ia menyamar sebagai pacar palsu Choi Han-hyul (Gong Yoo) untuk menghindari perjodohan.

Saat tayang, Coffee Prince menjadi salah satu drama Korea dengan peringkat tinggi. Drama ini pun menjadi pijakan besar bagi karier para pemainnya.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)
Gong Yoo-Yoon Eun-hye Reuni untuk Dokumenter Coffee Prince Para pemeran Coffee Prince, termasuk Gong Yoo dan Yoon Eun-hye, kembali berkumpul untuk penggarapan dokumenter mengenai drama Korea hit tersebut. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)