Emma Caulfield Komentari Teori Dottie Jones di WandaVision

Emma Caulfield Komentari Teori Dottie Jones di WandaVision

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Emma Caulfield menyadari karakternya dalam WandaVisionDottie Jones,...

Jakarta, CNN Indonesia --

Emma Caulfield menyadari karakternya dalam WandaVision, Dottie Jones, masih menyimpan banyak misteri dan menimbulkan banyak pertanyaan bagi penonton. Kondisi itu membuat banyak teori bermunculan di kalangan penggemar.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Emma Caulfield mengakui pernah membaca dan mendengar beragam teori tentang Dottie Jones. Namun, tak banyak yang bisa ia konfirmasi mengenai hal tersebut.

"Saya tidak bisa memberitahu apa-apa. Saya jadi mengatakan itu teori yang bagus, saya belum pernah mendengar teori yang itu. Bisa saja teori itu benar tapi bisa juga tidak," kata Emma Caulfield kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.


Karakter Dottie Jones mulai muncul dalam episode kedua WandaVision, Don't Touch That Dial. Episode tersebut menampilkan Westviews lebih luas, seperti Wanda (Elizabeth Olsen) yang mulai bersosialisasi dengan tetangga-tetangganya bersama Agnes (Kathryn Hahn).

Mereka menghadiri pertemuan dengan ibu-ibu lainnya untuk membicarakan talent show yang hendak diselenggarakan. Di saat itu lah, Wanda bertemu dengan Dottie Jones yang terlihat seperti pimpinan ibu-ibu rumah tangga di Westviews.

Dalam pertemuan itu lah Wanda menyaksikan glitch untuk pertama kalinya di dunia hitam putih tersebut.

Setelah episode tersebut tayang, sejumlah teori mengenai Dottie Jones bermunculan. Ada yang beranggapan Dottie merupakan Mephisto yang tengah menyamar.

Mephisto merupakan karakter jahat dalam Marvel yang mampu mengubah bentuk dan dinilai menjadi sosok penyebab kembalinya Vision secara ajaib.

Tak hanya itu, penonton yang lain meyakini Dottie Jones merupakan Clea yang berhubungan dengan Doctor Strange and the Multiverse of Madness. Dalam komik, Clea merupakan Sorceress Supreme of the Dark Dimension di mana Doctor Stranger bertarung dengan Dormamm berulang-ulang.

"Dottie Jones merupakan karakter yang menyenangkan. Saya sangat senang memerankannya. Cuma itu yang bisa saya katakan saat ini. Kalian harus terus menontonnya. Saya tahu itu terasa menyebalkan. Tapi saya juga merasakannya bahkan sejak awal," ucap Emma Caulfield.

WandaVision merupakan serial lepas dari waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang mengisahkan kehidupan rumah tangga anti-mainstream dari pahlawan super, Wanda dan Vision.

Serial WandaVision memiliki enam episode berdurasi sekitar 30 menit yang mulai tayang pada 15 Januari 2021. Serial ini tayang setiap Jumat dan bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

(chri/bac)
[Gambas:Video CNN]
Emma Caulfield Komentari Teori Dottie Jones di WandaVision Emma Caulfield memerankan Dottie Jones di WandaVision. (Marvel Studios)