Dua Garis Biru Terpilih sebagai Film Terfavorit IMA Awards 2020

Dua Garis Biru Terpilih sebagai Film Terfavorit IMA Awards 2020

Terbaiknews - JAKARTA - Dua Garis Biru berhasil menjadi Film Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards (IMA...
JAKARTA - Dua Garis Biru berhasil menjadi Film Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards)2020. Ini artinya, Dua Garis Biru besutan Gina S Noer tidak hanya menghibur, tapi juga menjadi film disukai masyarakat karena kategori ini dipilih langsung oleh masyarakat melalui voting.

Film ini pun memenangkan kategori tersebut di perhelatan IMA Awards 2020 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (25/7). Pada kategori ini, Dua Garis Biru bersaing dengan film Indonesia lainnya, di antaranya 27 Steps of May;Bebas;Bumi Manusia;Dilan 1991;Imperfect: Karier, Cinta Timbangan;Kucumbu Tubuh Indahku;Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini;Perempuan Tanah Jahanam; dan Susi Susanti Love All.
"Saya atas nama Starvision juga untuk Wahana Kreator terima kasih atas penghargaan malam ini. Untuk RCTI dan Indonesian Movie Actors Awards. Untuk para juri terima kasih juga," kata perwakilan film Dua Garis Biru.

Sebelumnya, Christine Hakim membuktikan eksistensinya di dunia perfilman Tanah Air dengan memenangkan penghargaan kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik IMA Awards 2020. Atas kemenangan ini, Christine Hakim mengucapkan terima kasih karena masih dihargai sebagai pelaku seni.


Tak lupa wanita berusia 63 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan membantunya. Sayangnya, pada kesempatan ini, pemilik nama asli Herlina Christine Natalia Hakim itu berhalangan hadir. Melalui video berdurasi singkat yang diputar, aktris senior ini mengaku sedang berada di Yogyakarta.
"Pecinta film Indonesia dan juga pendukung film Indonesia yang saya hargai dan sayangi di mana Anda berada. Selamat malam saya minta maaf tidak bisa hadir karena berada di Yogyakarta, tapi saya mau mengucapkan terima kasih telah memilih saya sebagai Pemeran Wanita Pendukung Terbaik," ujar Christine Hakim.