Disney+ Hotstar Kembali Rilis Cuplikan Serial The Mighty Ducks: Game Changers

Disney+ Hotstar Kembali Rilis Cuplikan Serial The Mighty Ducks: Game Changers

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - Disney+ Hotstar kembali merilis cuplikan serial The Mighty Ducks: Game...

JAKARTA, KOMPAS.com - Disney+ Hotstar kembali merilis cuplikan serial The Mighty Ducks: Game Changers yang bakal tayang perdana pada 26 Maret 2021.

Salah satu serial ikonik yang tayang pertama kali hampir 30 tahun yang lalu ini dibintangi oleh Lauren Graham dan Emilio Estevez.

Sinopsis Geek Charming, Saat Murid Populer Jadi Bintang Film Dokumenter, Segera di Disney+ Hotstar

Dalam 10 episode yang berlatar di Minnesota, serial The Mighty Ducks menceritakan evolusi tim yang dulu selalu kalah hingga kini menjadi salah satu tim terbaik.

Setelah Evan Morrow (Brady Noon) yang saat itu berusia 12 tahun dikeluarkan dari The Ducks, ia dan ibunya, Alex (Lauren Graham), berencana membentuk tim yang terdiri dari sekelompok remaja yang sering dipojokkan.

Sinopsis Serial Si Juki Anak Kosan, Tayang di Disney+ Hotstar

Dengan bantuan dari sang pelatih, Gordon Bombay, mereka menemukan kembali keseruan dari permainan hoki dan kecintaannya terhadap permainan ini.

Serial ini menampilkan deretan aktor muda seperti Brady Noon, Maxwell Simkins, Swayam Bhatia, Luke Islam, Kiefer O’Reilly, Taegen Burns, Bella Higginbotham, dan De’Jon Watts.

Sementara itu, The Mighty Ducks: Game Changers diproduksi oleh ABC Signature, yang merupakan bagian dari Disney Television Studios.

Pantaskah Raya Disebut sebagai Disney Princess Baru, Ini Kata Produser

Steve Brill, sang kreator, penulis, dan produser eksekutif dari ketiga film yang melahirkan franchise NHL, kembali hadir sebagai co-creator dan produser eksekutif dari serial terbaru ini.

Selain berperan, Emilio Estevez juga terlibat sebagai produser eksekutif dan Lauren Graham sebagai co-executive producer.