Demam Panggung Salshabilla Adriani Terobati Saat Lihat Penonton

Demam Panggung Salshabilla Adriani Terobati Saat Lihat Penonton

Terbaiknews - Salshabilla Adriani saat ditemui disela-sela jumpa pers film 'Berhenti di Kamu'beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,Arie Puji Waluyo

, JAKARTA - Penyanyi dan bintang film muda berbakat Salshabilla Adriani (19) merasa tak percaya diri atau demam panggung selama menjalani karier di dunia musik.

Salshabilla Adriani mengakui ketika ia berada diatas panggung, dirinya merasa deg-degan, cemas, dan gugup selama tiga menit.

Wanita yang akrab Salsha itu menilai kalau demam panggung yang ia rasakan tak hanya ketika manggung saja. Saat ingin rekaman juga merasakan hal yang serupa.

"Kalau misalkan sudah ketahuan rekaman tanggal berapa, H-1 nya aku sakit pasti. Jadi kadang rekaman selalu dilakukan dengan dadakan," kata Salshabilla Adriani yang ditemui disela-sela acara jumpa pers film "Berhenti di Kamu", beberapa waktu lalu.

Salsha menilai kalau proses rekaman dijalaninya tidak main-main, meski memang dilangsungkan dengan dadakan.

"Justru kalau dadakan aku lebih rileks. Misal aku datang ke kantor niatnya buat main, terus tiba-tiba aku ke studio terus denger lagu kemarin. Yaudah coba rekaman deh," ucapnya.

"Itu selalu lebih berhasil daripada diniatin rekaman," tambahnya.

Hal tersebut sudah dijalani oleh dara manis kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 selama lebih dari lima tahun terjun di dunia musik.

Salsha tak bisa berbuat apa-apa dengan kekurangannya itu. Hanya saja dirinya tak boleh terlalu merasa takut, agar kariernya di dunia musik terap berjalan lancar.

"Jadi yaudah ketika aku masuk kedepan penonton disaat demam panggung, aku tarik semua energi yang dikasih sama penonton, aku menjadi aku yang baik," jelasnya

Lebih lanjut, Salshabilla Adriani menegaskan bahwa kunci dirinya menghilangkan demam panggung adalah penonton.

"Karena menurutku yang paling penting energi dari penonton sih. Ketika energi dari penonton positif dan ngerasa semuanya vibesnya bagus pasti langsung enak," ujar Salshabilla Adriani.