Curhat Moon Ga-young Berpisah dengan True Beauty

Curhat Moon Ga-young Berpisah dengan True Beauty

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Drama KoreaÂTrue Beauty kini telah mencapai episode final. Di...

Jakarta, CNN Indonesia --

Drama KoreaÂTrue Beauty kini telah mencapai episode final. Di episode terakhir ini Moon Ga-young menumpahkan curhatan harus berpisah dengan serial tersebut.

Ga-young mengaku lega dan bersyukur atas dukungan dari para penggemar yang telah mengikuti drama ini hingga usai.

Moon Ga-young menyebut masih belum percaya drama True Beauty telah berakhir. Drama yang telah tayang sejak 9 Desember 2020 ini kini telah sampai di episode ke 15 atau episode final.


"Mungkin karena kita syuting secara terus menerus selama hampir 7 bulan, selama itu pula saya bertemu dengan banyak aktor senior, guru, dan teman, saya sangat senang dan menikmati waktu syuting, sayang sekali sekarang kami harus berpisah," ungkap Ga-youngÂdikutip dariÂSoompi.

Ga-young juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar drama True Beauty atas dukungan yang diberikan.

"Terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan banyak cinta untuk drama True Beauty. Di sini saya selalu bersemangat berkat cinta dan dukungan kalian semua untuk Ju Gyeong. Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik di kemudian hari," tambahnya.

Hal senada juga datang dari aktor Cha Eun-woo yang menjadi lawan main Ga-young. Eun-woo bahkan masih ingat momen saat ia pertama kali mendapat peran Su Ho.

Curhat Moon Ga-young Berpisah dengan True Beauty

"Rasanya baru beberapa hari lalu sejak saya pertama kali bertemu dengan karakter Su Ho pada musim panas lalu, tapi sekarang kita harus berpisah. Saya juga mendapatkan banyak pengalaman dan hari-hari yang menyenangkan saat memerankan Su Ho."

"Semua orang bekerja keras selama musim panas hingga musim dingin. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih untuk sutradara dan penulis dan semua staf. Saya senang bisa bekerja sama dengan kalian," ungkap Eun-woo.

Tidak untuk kru produksi, Eun-woo juga tidak lupa mengirimkan banyak terima kasih untuk penonton True Beauty atas dukungan mereka.

Sementara itu, Hwang In-yeop yang berperan sebagai Han Seo-jun mengaku senang dengan tanggapan hangat dari penonton untuk karakter yang ia bawakan.

"Terima kasih kepada semua penggemar atas cinta kalian untuk Seo Jun. Semua cinta dan perhatian kalian akan menjadi pengalaman yang tak bernilai dan tak terlupakan dalam ingatan saya," tutur In-yeop.

Ucapan terima kasih yang mendalam juga datang dari Park Yoo-na yang memerankan sosok Kang Su-jin. Pengalaman bermain dalam drama ini akan menjadi pengalamanÂtak terlupakan baginya.

True Beauty sendiri merupakan drama komedi romantis yang diadaptasi dari webtun populer. Drama ini menceritakan tentang Lim Ju-gyeong (Moon Ga-young) yang semangat menggunakan riasan (make-up) untuk menyembunyikan wajah aslinya. Hal itu ia lakukan karena tidak percaya diri dan takut dibully teman-temannya.

Seiring waktu Ju Gyeong akhirnya menerima kekurangannya setelah ia bertemu Lee Su-ho (Cha Eun-woo), yakni seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri. Meski tidak mudah, mereka akhirnya saling membuka diri dan menerima kekurangan satu sama lain.

Serial drama Korea True Beauty merupakan hasil adaptasi webtun hit bertajuk serupa yang terbit pada 2018. Webtun karya Yaongyi ini telah mengumpulkan 4 juta pembaca di seluruh dunia, termasuk dari Amerika Serikat, Jepang, dan Prancis.

Drama ini disutradarai Kim Sang-hyub yang sebelumnya mengarahkan drama Extraordinary You, The King in Love, Glamorous Temptation, Dong Yi, dan Cinderella Man.

True Beauty tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 9 Desember di tvN. Sementara itu, penonton di Indonesia bisa mengikuti drama tersebut setiap Kamis dan Jumat di Viu.

(nly/bac)
[Gambas:Video CNN]
Curhat Moon Ga-young Berpisah dengan True Beauty Moon Ga-yung, bintang drakor True Beauty. (Arsip IMDB)