Corona, Bad Boys for Life Versi Digital Rilis Lebih Cepat

Corona, Bad Boys for Life Versi Digital Rilis Lebih Cepat

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- PersebaranÂvirus corona membuat pola industri perfilman dunia...

Jakarta, CNN Indonesia -- PersebaranÂvirus corona membuat pola industri perfilman dunia berubah. Setelah sejumlah bioskop di beberapa negara tutup, kali ini giliran film versi digital dirilis lebih cepat.
Melansir Variety, rumah produksi akan merilis secara digital filmÂBad Boys for Life lebih cepat dari yang dijadwalkan. Film itu dijadwalkan rilis pada 31 Maret mendatang.

BERITA FILM LAINNYA
  • Sinopsis A Piece of Your Mind, Kisah Gagal Cinta Jung Hae-in
  • Bintang James Bond, Olga Kurylenko Akui Pulih dari Corona
  • Tuduh Taylor Swift Dusta, Kim Kardashian Diserbu Netizen
Sony pictures memang tidak menjelaskan kapan rencana awal untuk merilis secara digital film Bad Boys fo Life, namun biasanya film akan rilis secara digital 90 hari sejak penayangan perdana.

Bad Boys for Life sendiri rilis pada pertengahan Januari lalu. Bila mengacu pada pola sebelumnya,ÂBad Boys for Life baru dirilis secara digital pada pertengahan April mendatang.
Sejak tayang di bioskop, Bad Boys fo Life bertengger di puncak box office. Film ini mencetak rekor baru dengan membuat waralaba Bad Boys jadi serial komedi-laga dengan pendapatan tertinggi.
Film ketiga yang masih dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence ini telah mencetak pendapatan US$291 juta secara global. Capaian itu lebih tinggi dibanding Bad Boys II dengan $271 juta dan Bad Boys dengan S$141 juta.
Bad Boys for Life merupakan film ketiga dari seri film Bad Boys. Kali ini, film tersebut mengisahkan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey (Smith) dan detektif Marcus Burnett (Lawrence) yang sudah paruh baya.
Semula, mereka tak lagi menjadi rekan dalam satu misi karena Burnett sudah tak lagi muda dan menjabat sebagai inspektur. Mike, sapaan karib Michael, ditugaskan untuk menjalankan misi bersama sekelompok polisi muda.
Misi tersebut tidak berjalan dengan lancar sehingga Mike akhirnya dipersatukan kembali dengan Burnett. Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kali membasmi penjahat yang sangat keji. (adp/end)
Corona, Bad Boys for Life Versi Digital Rilis Lebih Cepat Pihak rumah studio memutuskan merilis film Bad Boys for Life versi digital lebih cepat dari biasanya menimbang wabah virus corona yang menyebar luas. (dok. Columbia Pictures via IMDb)