Chapter 959 One Piece Simpan Misteri Nasib Luffy dan Topi Jerami

Chapter 959 One Piece Simpan Misteri Nasib Luffy dan Topi Jerami

Terbaiknews - Cerita Wano di One Piece kian menunjukkan kemajuan yang menarik. Di Chapter 959akan ada tiga...
Cerita Wano di One Piece kian menunjukkan kemajuan yang menarik. Di Chapter 959, akan ada tiga peristiwa berbeda yang sama-sama penting untuk cerita ini. Peristiwa ini termasuk persiapan Monkey D Luffy dan kru Topi Jerami sebelum menyerang Onigashima, cerita Kozuki Momonosuke dan cerita masa lalu Kozuki Oden.

Dikutip dari Inquistr, sehari sebelum perang melawan Kaido dan Beast Pirates secara resmi dimulai, Luffy dan kru Topi Jerami sibuk melakukan persiapan. Majikan Otama, Tenguyama Hitetsu, memberikan pakaian perang kepada Topi Jerami yang bisa digunakan saat perang terjadi. Semuanya setuju untuk memakainya, kecuali Rorona Zoro. Dalam persiapan itu, Cyborg Franky memerintahkan orang-orang untuk membetulkan perahu mereka, sementara Usopp memerintahkan orang-orang itu untuk membawa Thousand Sunny ke pelabuhan di mana mereka berjanji bertemu kelompok Momonosuke.

Di sisi lain, Luffy memikirkan Jinbe yang bersama Sun Pirates menjadi tameng Topi Jerami yang membantu mereka kabur dari kawasan Big Mom. Luffy yakin kalau Jinbe berhasil keluar dari Whole Cake Island hidup-hidup, maka dia akan tiba di Wano tepat pada waktunya. Nami, Carrot dan Minks membahas kalau mereka harus melakukan serangan pada saat bulan purnama sehingga mereka bisa memanfaatkan bentuk Sulong mereka.

One Piece: Stampede Lampaui Catatan Rekor Box Office Film GoldOne Piece: Stampede Perkenalkan Musuh Terberat Luffy
Loading...


Saat itu, Robin tahu apa yang diucapkan Orochi. “Jalan masuk ke Onigashima adalah musim dingin,” kata Orochi.

Orochi tahu segalanya tentang rencana aliansi Topi Jerami, termasuk tempat pertemuan mereka, jumlah pasukan dan strategi perang mereka. Di malam sebelum penyerangan Onigashima, Beast Pirates mengebom tempat persembunyian Thousand Sunny. Akibatnya, semua kapal dan jembatan utama di area itu hancur.

Di hari selanjutnya atau saat sekarang, Momonosuke dan tujuh Nine Red Scabbards menangis. Sepertinya mereka sudah tahu apa yang terjadi pada Luffy dan Topi Jerami satu malam sebelum serangan terhadap Onigashima. Meski kehilangan banyak sekutu mereka, kelompok Momonosuke masih memutuskan untuk tetap melanjutkan rencana mereka untuk membebaskan Wano dari Orochi, Kaido dan Beast Pirates.

Sementara, Chapter 959 juga mengungkapkan tentang masa lalu Oden. Chapter itu menyebutkan, keputusan penutupan perbatasan Wano ada kaitannya dengan klan Kozuki. Oden bersumpah membuka perbatasan Wano ketika peristiwa yang mengguncang dunia terjadi.
(alv)
Source :
Loading...