Chapter 956 One Piece Ungkapkan Kematian Orang Dekat Luffy?

Chapter 956 One Piece Ungkapkan Kematian Orang Dekat Luffy?

Terbaiknews - Act 2 cerita Wano di manga One Piece telah berakhir. Chapter 955 yang menjadi akhir cerita itu...
Act 2 cerita Wano di manga One Piece telah berakhir. Chapter 955 yang menjadi akhir cerita itu berakhir dengan bagus dan juga masih menggantung. Serial itu kini memasuki Act 3 cerita Wano dengan Chapter 956 yang akan dirilis pekan ini. Spoiler untuk cerita ini pun sudah keluar dan diperkirakan akan menghebohkan para penggemar manga tersebut.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler untuk Chapter 956 One Piece. Jika Anda tidak mau tahu apa yang terjadi di Chapter tersebut, maka berhentilah mem

Chapter 956 tidak akan langsung menjawab akhir yang menggantung di chapter 955. Malahan, chapter ini akan berkisah tentang Reverie. Pertemuan itu telah berlangsung selama sepekan. Salah satu tujuan utama yang dibahas di Reverie adalah mengakhiri sistem Shichibukai. Keputusan itu diambil akibat peristiwa Dressrosa dan Alabasta yang membuat para pemimpin menegaskan kalau Shichibukai menyebabkan kerusakan di negara tersebut. Setelah Shichibukai dihapus, maka semua Warlords kini diperlakukan seperti perompak biasa.

Chapter 951 One Piece Ungkap Pertempuran Besar Kaido dan Big MomOne Piece Ungkap Pengguna Buah Iblis Langka Jenis Zoan
Loading...


Di chapter ini, sejumlah Warlord terlihat dikejar marinir. Ini termasuk Dracule Mihawk, Edward Weevil dan Boa Hancock. Dikutip dari Inquistr, Mihawk sangat senang karena setelah sekian lama, dia akan kembali menjadi perompak. Sementara, Weevil bingung dan bertanya kepada ibunya mengapa marinir menyerang mereka. Weevil dan Nona Bakkin belum mendengar kabar tentang penghapusan Shichibukai. Sedangkan, Hancock menjamin anak buahnya kalau mereka tidak perlu khawatir. Menurut Hancock, mereka dikenal sebagai Warlord karena kekuatan mereka.

Namun, yang paling menarik dari chapter ini adalah kabar kematian Sabo. Meskipun tidak dijelaskan dengan gamblang, kabar kematian itu diungkapkan di edisi terbaru World Economics, pimpinan Morgans. Dari spoiler terungkap jika sebelumnya seorang mata-mata Pemerintah meminta Morgans untuk memanipulasi berita itu. Morgans menolak perintah itu dan membunuh mata-mata tersebut. Kabar kematian Sabo pun terpampang di koran itu.

Sabo adalah kakak Luffy. Diperkirakan, Luffy yang masih berada di Wano belum mendengar tentang kabar kematian Sabo. Jadi, belum diketahui bagaimana reaksi pemimpin Topi Jerami itu. Namun, sejumlah orang dekat Sabo, seperti Dadan dan para bandit gunung, Monkey D. Dragon, Emporio Ivankov, Koala, and Komandan Revolusi, sudah mengetahui berita tersebut. Belum diketahui apakah Sabo benar-benar sudah mati. Tentu menarik untuk menyimak seperti apa reaksi Luffy nanti ketika mendengar kabar tersebut.

Informasi lain yang juga bocor dari Chapter 956 One Piece adalah tentang Drake yang menjadi pemimpin Pasukan Rahasia Khusus Markas Marinir yang dikenal sebagai Sword. Drake melaporkan kepada Kobi tentang aliansi antara Kaido dan Big Mom dan penampakan CP0 di Wano.
Source :
Loading...