Chapter 952 One Piece Persiapkan Luffy dkk Menyerang Kaido

Chapter 952 One Piece Persiapkan Luffy dkk Menyerang Kaido

Terbaiknews - Chapter 952 One Piece memberikan secercah harapan bagi para penggemar Monkey D Luffy yang sudah...
Chapter 952 One Piece memberikan secercah harapan bagi para penggemar Monkey D Luffy yang sudah tidak sabar melihatnya beraksi menghadapi Kaido di Wano. Kaido adalah pemimpin Beast Pirates yang disebut-sebut sebagai perompak terkuat. Dia juga merupakan perompak paling ditakuti di Grand Line. Namun, bukan berarti kalau dia tidak bisa dikalahkan.

Luffy masih ditahan di Penjara Udon di Wano. Namun, selama di penjara, Luffy tidak tinggal diam. Dia berusaha melaukan pemberontakan dan membebaskan para tahanan lainnya untuk menghadapi Kaido dan anak buahnya. Usaha itu tidaklah mudah. Luffy harus menghadapi banyak rintangan dari para tahanan yang tidak mau dibebaskan.

Namun, di Chapter 952, Luffy berhasil mendorong pada tahanan untuk melawan para penangkap mereka. Misi itu berhasil dan seluruh tahanan pun dibebaskan. Telepon palsu untuk Queen membuat Kaido percaya kalau para tahanan sudah kembali ke sel mereka. Namun, itu salah.

7 Karakter Perempuan Paling Kuat di Dunia AnimeCerita Wano di Anime One Piece Bakal Dipengaruhi Dragon Ball?


“Sekarang, mereka mengira ribuan tahanan ini dipenjara, aman dan hidup!! Tunggu sampai mereka melihat kita ketika kita muncul di hari pertarungan besar,” ujar Caribou yang dikutip Comic Book.
Loading...


Di chapter ini juga terungkap berapa banyak sekutu yang telah dimasukkan Luffy ke Pemberontak Wano. Kinemon terlihat memanggil grup itu. Dia lega saat mendengar Luffy baik-baik saja. Namun, dia mulai panik setelah tahu kalau Luffy telah membawa tak kurang dari 3.500 orang ke grup pemberontak. Jelas, kabar ini disambut para pemberontak karena banyak pendukung sipil mereka yang dipenjara Orochi. Hanya masalah waktu sebelum mereka juga dibebaskan. Saat ini, Pemberontak Wano terlihat lebih kuat.

Sementara, di chapter yang sama juga diceritakan kembali pertarungan antara Big Mom dan Kaido. Kedua orang ini sama-sama kuat dan chapter ini memperlihatkan arena perang kedua orang itu setelah Zoro dan Hiyori bertemu Kawamatsu.

Adegannya cukup mengerikan karena tempat persembunyian Kaido digulung ombak akibat pertempuran itu. Seluruh kru Kaido meminta dua orang itu agar menurunkan tensi pertempuran karena pulau tempat mereka bertempur nyaris kolaps akibat pukulan kuat mereka. Namun, Big Mom dan Kaido tidak peduli. Mereka masih saling serang satu sama lain.

“Kapan pertempurannya akan selesai? Semuanya akan hilang dalam waktu satu malam!! Pulau ini tidak bisa menahannya!!” kata salah satu anak buah Kaido.

Meskipun para anak buah Kaido itu mau lari, tapi Queen memerintahkan agar mereka tetap bertahan kecuali mereka mau menghadapi amarah Kaido. Namun, mereka segera berbalik ke Queen ketika dia mengatakan akan meninggalkan pulau itu sesaat untuk memeriksa Udon, tapi rencana itu gagal. Telepon dari penjara membuat Queen tenang meskipun pertempuran Kaido dan Big Mom terjadi di atas kepalanya. Sampai pertempuran ini usai, tidak akan ada orang yang bisa bernapas dengan tenang di pulau itu.
Source :
Loading...