Ayahanda Mey Chan Meninggal Dunia, Maia Estianty Sampaikan Duka Cita

Ayahanda Mey Chan Meninggal Dunia, Maia Estianty Sampaikan Duka Cita

Terbaiknews - Penyanyi Dita Anggraeni atau yang lebih dikenal dengan nama Mey Chan melakukan syuting untuk video klip single terbarunya di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ)Jakarta PusatSelasa (8/10/2019). Mey Chan kembali ke dunia tarik suara dengan merilis lagu berjudul Ibu yang keuntunganya akan disumbangkan ke yayasan yatim piatu. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus 

-Maia Estianty menyampaikan ucapan duka citaatas kepergianayahanda Mey Chan untuk selamanya, Rabu (16/9/2020).

Sebelumnya, lewat unggahan InstaStory di Instagram @ditaofficial.id,Mey Chanyang bernama asli Dita Anggraini, menuliskan ayahnya menjadi korban Covid-19.

Pemakaman ayahanda Meichan dilakukan, Kamis (17/9/2020).Prosesnya sesuai protokol penanganan jenazah Covid-19.

Video pendek yang diunggahMeyChandi akun media sosialnya itu menggambarkan ketika para petugas berpakaian lengkap pelindung diri dan berbaju azmat sedang memakamkan jenazah Tjipto Yoewono.

Kabar duka yang sedang dirasakan Mey Chan tersebut diunggah Maia Estianty di akun Instagram @maiaestiantyreal.

Maia Estianty adalah pasangan duet yang memopulerkanMey Chandi industri musik Indonesia bersama Duo Ratu.

Maia Estianty menuliskan kabar duka itu, "Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda [email protected],Tjipto Yoewono bin Djoko Moestiko."

Ia mendoakan, jiwa almarhum Tjipto Yoewono diterima di sisi Allah.

"Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih Allah di surganya Allah. Amin," tulisMaiaEstianty.

"Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin," lanjutMaiaEstiantymengakhiri.

Artikel ini telah tayang diWartakotalivedengan judul Maia Estianty Sampaikan Ucapan Duka di Media Sosial Saat Ayah Meichan Meninggal Dunia