Atas Dedikasinya, Rhoma Irama Peroleh Penghargaan Khusus IMA Awards 2020

Atas Dedikasinya, Rhoma Irama Peroleh Penghargaan Khusus IMA Awards 2020

Terbaiknews - JAKARTA - Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020 yang diselenggarakan di Studio RCTI+,...
JAKARTA - Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020 yang diselenggarakan di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (25/7), memberikan Penghargaan Khusus. Penghargaan tersebut diberikan kepada insan perfilman atas dedikasinya yang luar biasa dalam industri film Tanah Air.

Sosok yang berhak membawa pulang penghargaan ini adalah Rhoma Irama. Dinilai tidak hanya eksis di belantika musik, Rhoma Irama juga pernah membintangi segudang film dari tahun 1977, dan itu masih diingat hingga saat ini.
Penyanyi dan aktor 73 tahun itu pun mempersembahkan Penghargaan Khusus ini untuk para sineas tahun 1970-an yang pernah bekerjasama dengannya.

"Assalamualaikum. Terima kasih atas penghargaan ini bahwa yang layak menerima penghargaan ini adalah sineas tahun 1970-an. Saya persembahkan ini pada sineas tahun 1970-an yang sudah bekerjasama dengan saya yang banyakan dari beliau sudah berpulang. Dengan doa, arwah beliau diterima di sisi Allah," kata Rhoma Irama.


Adapun penghargaan kategori Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit IMA Awards 2020 dibawa pulang Cut Mini. Berkat aktingnya yang memukau dalam film Dua Garis Biru, aktris 46 tahun itu memenangkan penghargaan ini dan mengalahkan nominator lainnya.
Sayang, Cut Mini berhalangan hadir. Namun, melalui video singkat yang diputar, Cut Mini mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. Dia pun berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk perfilman Indonesia.