Adhisty Zara Raih Trofi Pemeran Utama Wanita Terfavorit IMA Awards 2020

Adhisty Zara Raih Trofi Pemeran Utama Wanita Terfavorit IMA Awards 2020

Terbaiknews - JAKARTA - Adhisty Zara sukses menyandang gelar Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie...
JAKARTA - Adhisty Zara sukses menyandang gelar Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020. Film Dua Garis Biru yang dibintanginya berhasil mengantarkan aktris cantik ini memenangkan salah satu kategori bergengsi di penghargaan untuk industri perfilman Indonesia tersebut.

Atas kemenangannya ini, Zara mengaku senang karena kembali menerima penghargaan setelah sebelumnya memenangkan Pasangan Terfavorit bersama Angga Yunanda lewat film Dua Garis Biru. Tak lupa wanita berusia 17 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan membantunya.
"Seneng banget bisa dapet penghargaan IMA lagi. Sekali lagi terima kasih banyak apresiasinya, terima kasih Tuhan, teman yang sudah dukung. Semua partner yang sudah terlibat dalam film Dua Garis Biru terimakasih banyak," kata Zara di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (25/7).

Sementara itu, penghargaan kategori Pendatang Baru Terfavorit IMA Awards 2020 diberikan kepada Ardhito Pramono. Penghargaan ini dibawa pulang pria yang juga berprofesi sebagai musisi itu lewat film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Dia menyisihkan Jerome Kurnia (Bumi Manusia), Kiky Saputri (Imperfect: Karier, Cinta Timbangan), Maizura (Bebas) dan Muhammad Khan (Kucumbu Tubuh Indahku).


Sayangnya, pada kesempatan ini, Ardhito berhalangan hadir. Penerimaan penghargaannya pun diwakili oleh labelnya, Sony Music. Namun, melalui video berdurasi singkat, dia mengaku tidak menyangka meraih penghargaan Pendatang Baru Terfavorit ini.
"Terima kasih IMA terpilihnya saya sebagai aktor pendatang baru terfavorit, terimakasih cast dan kru, semuanya. Gue enggak bisa ngomong apa-apa. Ini penghargaan untuk kita semua. Tunggu film saya selanjutnya," ungkap Ardhito.