Adam Jagwani Selalu Dampingi Putrinya Jalani Kegiatan sebagai Duta Thalassemia

Adam Jagwani Selalu Dampingi Putrinya Jalani Kegiatan sebagai Duta Thalassemia

Terbaiknews - Adam Jagwani dan Gersha Jagwani saat mengunjungi Yayasan Tali KasihKebayoran LamaJakarta SelatanSabtu (25/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

, JAKARTA - Aktor Adam Jagwani selalu setia menemani putrinya, Gersha Jagwani, melakoni aktivitasnya sebagai Duta Thalassemia.

Ia selalu terlihat mendampingi putrinya tiap kali melakukan kunjungan ke pasien-pasien thalassemia di sekitaran Jabodetabek.

Pemeran Hans di serial Si Doel Anak Sekolahan itu sengaja terus mendampingi,agar putrinya semakin matang sebagai duta Thalassemia.

Adam Jagwani Selalu Dampingi Putrinya Jalani Kegiatan sebagai Duta Thalassemia
Gersha Jagwani (pojok kanan) bersama teman-temannya di organisasi Return The Favour saat menyambangi Yayasan Tali Kasih, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7/2020). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Setiap dia ada kegiatan thalassemia saya selalu dampingi dia. Kan dia masih umur 17 tahun, jadi kami sebagai orangtua guide dia supaya matang di jalur yang benar," kata Adam Jagwani di Yayasan Tali Kasih, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7/2020).

"Ya mungkin setahun atau dua tahun lagi kalau kami lihat dia udah percaya diri yaudah kita biarkan," ungkapnya.

Adam menuturkan sebelum adanya pandemi virus corona, ia rutin menemani putrinya yang setiap bulan melakukan kunjungan ke rumah sakit si Jabodetabek.

"Hampir setiap bulan yaa, lokasinya berbeda ke Tangerang, Bogor gitu. Jadi setiap bulan kami keliling supaya anak-anak penderia thalassemia merasa ada perhatian dari kami juga," terangnya.

Hari ini ia menemani putrinya yang kembali mengunjungi pasien thalassemia di Yayasan Tali Kasih. Tak sendirian, kali ini Gersha ditemani sahabatnya di organisasi Return The Favour.