Unggah Foto Ashraf Sinclair, BCL Tulis Sepenggal Kalimat Manis

Unggah Foto Ashraf Sinclair, BCL Tulis Sepenggal Kalimat Manis

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) membagikan kenangan bersama mendiang...

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) membagikan kenangan bersama mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Dalam unggahan foto lewat fitur Insta Story di akum Instagram miliknya, @bclsinclair,terlihat Ashraf Sinclair sedang tersenyum lebar ke hadapan kamera.

BCL juga menyematkan sepenggal kalimat dalam bahasa Inggris mengenai hubungannya dengan Ashraf Sinclair yang bisa terhubung.

"Entah bagaimana kami terhubung dengan cara yang tidak dimengerti oleh siapa pun," tulis BCL seperti dikutip Kompas.com, Jumat (29/1/2021).

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, setelah mengalami serangan jantung pada 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB.

Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, BCL dan Noah Tabur Bunga

Enam bulan kepergian Ashraf Sinclair, BCL merilis lagu "12 Tahun Terindah", sebuah lagu yang mengungkapkan perasaannya menjalani pernikahan selama 12 tahun bersama mendiang Ashraf Sinclair.

Hubungan BCL dan Ashraf Sinclair diketahui adalah hubungan dua negara. Pasalnya, Ashraf adalah warga negara Malaysia.

Unggah Foto Ashraf Sinclair, BCL Tulis Sepenggal Kalimat ManisInstagram @bclsinclair Bunga Citra Lestari (BCL) menguggah foto mendiang Ashraf Sinclair lewat fitur Insta Story

Lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979, pemilik nama lengkap Ashraf Danil Mohammed Sinclair ini mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005).

Kemudian, Ashraf bertemu BCL saat menjadi bintang tamu di sebuah acara di Malaysia.

Usaha BCL Bangkit dari Keterpurukan Selepas Kepergian Ashraf Sinclair

Saat itu, Ashraf sebagai pemandu acara harus mewawancarai BCL. Benih cinta pun tumbuh di hati Ashraf.

Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Kemudian, Ashraf Sinclair putuskan melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008).

Ashraf Sinclair juga aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV. Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020.

BCL Belum Siap Jadi Juri Indonesian Idol hingga Bangkit dari Keterpurukan