Raffi Ahmad Banjir Pujian Usai Jadi Pembawa Acara TikTok Awards Indonesia 2020

Raffi Ahmad Banjir Pujian Usai Jadi Pembawa Acara TikTok Awards Indonesia 2020

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com- Heboh penampilan Nia Ramadhani di acara TikTok Awards Indonesia yang digelar...

JAKARTA, KOMPAS.com- Heboh penampilan Nia Ramadhani di acara TikTok Awards Indonesia yang digelar Sabtu (30/1/2021), tak bisa dielakkan turut membawa nama Raffi Ahmad yang juga menjadi pembawa acara di ajangyang digelar sebagai bentuk apresiasi bagi para kreator dan pengguna TikTok.

Berbeda dengan Nia Ramadhani yang banjir kritikan dan menjadi perbincangan di berbagai media sosial, termasuk akun Instagram pribadinya.

Raffi justru mendapat banyak pujian atas penampilannya yang dianggap banyak membantu Nia dan telah menyelamatkan acara TikTok Awards Indonesia.

Ketika Nia Ramadhani Sebut Mata Minus di TikTok Awards Indonesia 2020

Tak sedikit yang akhirnya memuji profesionalitas Raffi sebagai pembawa acara.

"Berat banget pundak Raffi, wkwkwk," tulis akun @yossi_ch.

"Kayaknya om Raffi emang udah terlatih public speakingnya. Dia mahir banget diliat pembawaannya," tulis akun @BadiCoreyANWO.

"Pantesan gaji Raffi Ahmad gede," tulis akun @biebstan_

"Karena Nia Ramadhani, banyak yang mengakui Raffi Ahmad itu emang host yang baik, jago ngeMC, bisa handle kekurangan partnernya. Dan enggak heran dong kenapa Raffi selalu dijadiin host di acara-acara awards/ ultah stasiun tv," tulis akun @Ilhisz.

Jadi Pembawa Acara TikTok Awards Indonesia 2020, Nia Ramadhani Banjir Kritikan

"Raffi ini kayaknya orang baik bener ya, baru kemarin di hujat netizen perihal vaksin, ga lama, jadi kesayangan netizen lagi karena TikTok," tulis akun @NZeane.

Seperti diketahui sebelumnya, Nia Ramadhani sempat menjadi sasaran netizen setelah tampil menjadi pembawa acara TikTok Awards Indonesia.

Nia dianggap gagal menjadi pembawa acara, dari kata-kata yang terucap tidak terdengar jelas, memotong pembicaraan, gerak tubuhnya yang bertolak pinggang, hingga cerita tentang mata minus di atas panggung juga menjadi sorotan netizen.

Raffi Ahmad: Vaksin dan Protokol Kesehatan adalah Satu Kesatuan