Putri Anne Kecewa, Arya Saloka Diberitakan Tak Sesuai Ajaran Agama

Putri Anne Kecewa, Arya Saloka Diberitakan Tak Sesuai Ajaran Agama

Terbaiknews - IntipSelebÂâ&;&;ÂPutri Anne baru-baru ini mengungkap kekecewaan terhadap...

IntipSelebÂâ&;&;ÂPutri Anne baru-baru ini mengungkap kekecewaan terhadap salah satu pemberitaan tentang suaminya, Arya SalokaÂkarena dikaitkan dengan hal yang tidak sesuai ajaran agama. Seperti diketahui, Arya Saloka tengah digandrungi publikÂpasca berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo.

Pada Sabtu, 6 Februari 2021, Putri Anne memperbaharui akun Instagram pribadinya @putriannesaloka dengan mengunggah sebuah Instastory. Dalam postingannya, ibu satu anak itu mengomentari pemberitaan menyimpang tentang Arya Saloka. Apa yang terjadi? Simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.Â

Shio dan Zodiak Arya Saloka Dikaitkan dengan Amanda Manopo

Foto : Istimewa

Putri Anne memposting ulang sebuah unggahan yang membahas tentang shio dan zodiak suaminya, Arya Saloka. Dalam foto tersebut, disebut bahwa shio dan zodiak Arya Saloka cocok dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

â&;&;Memiliki shioÂKambing, Arya Saloka disebut sangat beruntung bisa beradu peran dengan Amanda Manopo yang bershio Kelinci. Menurut Jenie Fengshui, ketertarikan fisik keduanya bisa menimbulkan cinlok,â&;&; tulis pemberitaan tentang Arya Saloka, yang diposting ulang oleh Putri Anne pada Sabtu, 6 Februari 2021 di Instagram Story akun pribadinya.

Berita Terkait :
  • Sikap Arya Saloka Saat Putri Anne Marah Bikin Meleleh

  • Sinopsis Ikatan Cinta 1 Februari 2021, Andin-Aldebaran Resmi Cerai?

  • Putri Anne Sindir Pemilik Akun Olshop dan Ibu-ibu, Ingatkan Akhirat

  • Syuting Terancam Dibubarkan, Amanda Manopo-Arya Saloka Turun Tangan

Berita dengan kategori