Positif Covid-19, Sarah Azhari Merasa Emosional

Positif Covid-19, Sarah Azhari Merasa Emosional

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com- Artis Sarah Azhari mengaku merasa emosional ketika mengetahui dirinya positif...

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Sarah Azhari mengaku merasa emosional ketika mengetahui dirinya positif Covid-19.

Sarah menceritakannya lewat akun Instagram resminya @sazarita.

Adik dari artis Ayu Azhari ini merasa emosional karena merasa sudah memenuhi protokol kesehatan.

"Baru- baru ini saya terpapar virus COVID-19, hal Ini sangat emosional bagi saya ( panik, takut, cemas juga sedih yang mendalam Kenapa saya bisa tertular padahal selama ini saya sangat hati2 dan selalu di siplin mengikuti protokol kesehatan," tulis Sarah dikutip Rabu (3/2/2021).

Sarah lantas menceritakan gejala yang dialami seperti batuk kering, demam, migrain, sakit kepala dan nyeri tubuh serta sesak napas.

Setelah mengetahui dirinya positif Covid-19, Sarah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

"Alhamdulillah saya sudah sembuh sekarang dan hasil test saya beberapa hari yg lalu hasilnya negative dan semoga 100 persen sembuh total (karena saya masih sedikit batuk) bantu doa ya," tulis Sarah.

Merasakan langsung Covid-19, Sarah lantas berpesan bahwa virus Covid-19 benar-benar ada, sehingga semua orang harus mengikuti protokol kesehatan

"Saya hanya ingin mengingatkan juga bahwa covid 19 ini nyata dan serius, saya ingin kalian semua aman di luar sana, kenakan masker, cuci tangan setiap saat, siapkan semprotan disinfektan, tisu, pembersih tangan, dan patuhi semua protokol kesehatan," tulisnya.

View this post on Instagram

A post shared by Sarah Azhari (@sazarita)