Pesan Sultan Djorghi kepada Anaknya: Cari yang Bisa Cinta Kekurangan Pasangannya

Pesan Sultan Djorghi kepada Anaknya: Cari yang Bisa Cinta Kekurangan Pasangannya

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com -Anak dari pasangan artis Sultan Djorghi dan Annisa TrihapsariAqueeni Aziz...

JAKARTA, KOMPAS.com -Anak dari pasangan artis Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari, Aqueeni Aziz Djorghi, saat ini sudah menginjak usia remaja. Kini, Aqueeni sudah berumur 12 tahun.

Sebagai Ayah, kini Sultan mulai protektif dengan perkembangan anaknya. Salah satunya terkait pasangan anak perempuannya.

Sultan Djorghi Ungkap Pernah Jadi Kernet Bus Empat Tahun Saat Kabur dari Rumah

Sultan mengaku tak akan sembarangan membiarkan anaknya menjalin kasih atau pacaran sebelum mendapat restunya. Suami dari Annisa Trihapsari berpesan kepada anaknya untuk mencari pasangan sepertinya.

"Iya pasti (takut akan Allah). Dia bisa seperti saya mencintai kekurangan pasangannya. Kalau kelebihan itu bonus menurut saya. Kalau sudah mencintai kekurangan pasangannya, kamu enggak gondok (kalau tahu kekurangannya)," ujar Sultan dalam acara Brownies seperti dikutip Kompas.com di kanal YouTube TRANS TV Official, Senin (1/2/2021).

Posesif, Sultan Djorghi Larang Anaknya Pacaran

Menanggapi hal itu, Aqueeni mengatakan, jika nanti punya pacar, maka akan membawanya ke rumah.

Sebab menurut Aquene, sang ayah tak akan percaya jika tak mengenal langsung dengan pasangannya.

Jika Jadi Anggota DPR, Sultan Djorghi Mengaku Dapat Izin Warga untuk Tetap Eksis

"Ayah enggak apa-apa dia baik. Kalau ayah mau ngomong apa aja harus dipastikan dia ke rumah gitu loh biar ayah nanya-nanya lebih banyak," kata Aqueeni.

Aqueeni mengatakan, dengan ke rumah, maka ayahnya sendiri yang nantinya akan menilai dan memastikan bahwa pasangannya benar-benar baik.

Sultan Djorghi-Annisa Trihapsari Berniat ke Mekkah Lagi

"Kalau ngomong doang, dia pasti agak-agak (enggak pecaya), jadi supaya dia mastiin cowonya baik (harus ke rumah)," tutur dia.