Pandemi Covid-19, Nicholas Saputra Habiskan 2 Bulan untuk Berkebun

Pandemi Covid-19, Nicholas Saputra Habiskan 2 Bulan untuk Berkebun

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - PandemiCovid-19 berdampak pada berbagai lapisan masyarakat Indonesiatanpa...

JAKARTA, KOMPAS.com - PandemiCovid-19 berdampak pada berbagai lapisan masyarakat Indonesia, tanpa terkecuali artis peran Nicholas Saputra.

Saat melakukan siaran Instagram bersama @thewatchco, Nicholas Saputra mengaku menghabiskan waktu dua bulan di Sumatera Utara untuk berkebun.

"Tapi kemarin sih, selama pandemi ini, sudah 7 bulan belakangan, sempat 2 bulan tuh I stay in my villa di North Sumatera. Di sana berkebun," ungkao Nicholas Saputra, dikutip Kompas.com, Minggu (11/10/2020).

Nicholas Saputra Bicara Lingkungan, Bercocok Tanam, dan Dilema Promosi Pariwisata

Dia berkebun sekaligus untuk mengurusi tempat yang ia tak sebutkan secara detail dan tentunya berkegiatan yang lain.

Selama di Sumatera Utara, Nicholas Saputra tidak keluar rumah lantaran takut terjangkit atau menyebarkan virus corona ke orang-orang tersayangnya.

"Kemarin benar-benar enggak keluar rumah, sebelum Lebaran tuh sama sekali enggak keluar rumah. Habis itu ya sekalian ngurusin dan memang harus ke sana juga," kata Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra Sampaikan Dilema soal Promosi Tempat Wisata yang Masih Asri

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu berujar, jika pandemi Covid-19 tak mewabah di Indonesia, kegiatannya saat ini tengah mengerjakan proyek suatu film.

"Kalau enggak pandemi, seharusnya sekarang lagi syuting film, sudah selesai malah syuting filmnya," ungkap Nicholas Saputra.

Masih berkaitan dengan wabah virus corona, Nicholas Saputra mengaku sewaktu awal-awal kelabakan karena banyak jadwal yang secara tiba-tiba ditunda atau dibatalkan.

Bercocok Tanam di Rumah, Nicholas Saputra Akui Ada Kepuasan Tersendiri

Kendati demikian, sekarang, pria kelahiran Februari 1984 itu telah bisa menerima secara mata terbuka terkait pandemi Covid-19.

"Mulai bisa menerima, sekarang sih di titik sudah mulai bisa menemukan 'oke apa yang bisa gue perbuat di situasi seperti ini dan mulai produktif'," kata Nicholas Saputra.

View this post on Instagram

Live with Nicholas Saputra and Iyas Lawrence from Makna Talks

A post shared by The Watch Co. (@thewatchco) on Oct 10, 2020 at 6:01am PDT